x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Pesegres vs Mitra Kukar 1-3

Kalahkan Pesegres, Mitra Kukar Puncaki Klasemen ISL

Jumat, 08 Februari 2013 18:47 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Kalahkan Pesegres, Mitra Kukar Puncaki Klasemen ISL - Pesegres vs Mitra Kukar 1-3 - LagaPesegres vs Mitra Kukar

(Foto: Angga)LagaPesegres vs Mitra Kukar

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Mitra Kukar akhirnya berhasil memetik poin penuh dilaga tandangnya melawan tuan rumah Pesegres Gresik, Jum’at (8/2) di stadion Tri Darma Gresik dengan skor 3-1.

Dua gol Mitra Kukar dicetak oleh penyerangnya Zulham Zamrun pada menit ke-17 dan menit ke-27 dan Rahmad Latif di pertengahan babak kedua. Dengan hasil ini untuk sementara Mitra Kukar berhasil menggeser Arema Malang dengan poin 15 hasil dari 6 kali pertandingan yang sudah dilakoninya.

Baca juga: PT Liga Indonesia tunjuk pemain ISL All Star hadapi Juventus dan Persebaya siap gilas Persiba Balikpapan nanti sore

Sayang, kemenangan Mitra Hamkah Hamzah dkk sedikit ternoda dengan ulah dari suporter tuan rumah akibat tak terima timnya di kalahkan tim tamu. Tak hanya saling adu mulut saja, Ultras Mania sempat melempari bench tim tamu dengan botol mineral.

Dibabak pertama, kedua tim sudah melakukan tekanan, dan masing-masing tim mencoba menciptakan gol, meskipun tuan rumah terus menekan, namun Mitra Kukar mampu mencuri dua gol terlebih dahulu melalui Zulham Zamrun pada menit ke-17 dengan tendangannya, dan menit ke-27 yang memaksimalkan bola mentah dengan headingnya, dan membuat Mitra Kukar unggul 0-2 hingga turun minum.

Sementara, di babak kedua, Pesegres tampil sedikit dibawah top formnya, namun demikian serangan Pesegres lebih efektif ketimbang babak pertama. Alhasil, Gresik United memperkecil ketertinggalannya melalui tendangan kaki kanan pemain depan, Siswanto, pada menit ke-47.

Dan kesempatan Gresik United untuk menyamakan skor hadir lewat tendangan pinalti yang diberikanwasit setelah pemain belakang Mitra melanggar pemain GU, sayang Aldo Barreto yang dipercaya mengeksekusi pinalti gagal menundukan Syamsidar.

Asyik menyerang gawang Agung Prasetya mantan penjaga gawang Deltras Sidoarjo harus kebobolan dari aksi Rahmad Latif, umpan silangnya gagal diantisipasi penjaga gawang GU dan gol kedudukan 3-1 sampai berakhirnya babak kedua.

“Ini modal yang bagus bagi Mitra Kukar untuk tetap eksis di Indonesia Super Leagu, sayang pertandingan yang enak ditonton ternoda oleh aksi brutal penonton, dan kejadian ini amat disayangkan,” jelas Head Coach Stevan.

sementara pihak panpel, Choirul Anam, selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa ini adaalah modus baru. “Dari pihak keamanan sudah mengerahkan 634 aparat. Dalam rakor untuk kosentrasi dibelakang bench tamu, karena kedua kali ini terjadi, tadi katanya pihak keamanan lengah,” ungkapnya.@angga_perkasa

 

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty



Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 



code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty