Persaingan Shayk-Upton Sama Dengan Ronaldo-Messi

LENSAINDONESIA.COM: Di dunia sepakbola, persaingan paling panas saat ini adalah rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di dunia mode bikini, kekasih Ronaldo, Irina Shayk, juga memiliki rivalnya: Kate Upton. Kedua gadis molek itu bersaing untuk menjadi pengisi sampul majalah mode terkemuka di Amerika Serikat, Sport Ilustrated.

Harian olahraga berbasis di Barcelona, El Mundo Deportivo, menggambarkan persaingan Upton-Shayk seperti Messi-Ronaldo. Jika Messi mengalahkan Ronaldo untuk gelar Ballon D’Or selama empat musim terakhir, Shayk kalah dari Upton.

Model asal Amerika Serikat berusia 20 tahun itu unggul atas Shayk di dua tahun terakhir. Upton mengalahkan Shayk dengan terpilih sebagai gadis sampul dalam dua tahun beruntun (2012 dan 2013). Sementara itu, Shayk memenangkan kesempatan pertamanya pada 2011.

Ada 17 model yang berkompetisi dalam ajang bertajuk “Swimsuit 2013” itu. Lokasi pemotretan dilakukan di Namibia, China, Australia, Spanyol, dan Antartika. Upton, mantan kekasih pemain football Amerika, Tim Tebow, itu, terpilih karena mampu menampilkan fisik yang memukau saat berpose di Antartika.