x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Diusung Koalisi Empat Partai Besar, Nyono-Mundjidah Optimis

Dua Pasangan Cabup Jombang Resmi Mendaftar ke KPU

Jumat, 22 Februari 2013 13:29 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Dua Pasangan Cabup Jombang Resmi Mendaftar ke KPU - Diusung Koalisi Empat Partai Besar, Nyono-Mundjidah Optimis Menang - DUA PASANG: Nyono-Mundjidah dan Minir-Wiwik

(Foto: Arief Anas Affandi)DUA PASANG: Nyono-Mundjidah dan Minir-Wiwik

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Pasangan Calon Bupati Nyono Suharli dan Calon Wabup Mundjidah Wahab menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, Kamis (21/02/2012).

Prosess pendaftaran pasangan Cabup-Cawabup ini berlangsung meriah. Sebab, berangkat dari posko Pondok Pesantren Tambakberas menuju KPU di Jl KH Romly Tamin, meraka diantar sekitar seribu massa pendukung.

Baca juga: Partai Demokrat Jombang targetkan 10 kursi dewan dan 'Takut' gugatan Pemilu, KPU Jombang gandeng Kejaksaan

“Terimakasih atas dukungan semua partai yang hadir disini. Insya Allah pasangan kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk membawa perubahan di Jombang,” ucap Nyono usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Diketahui, terdapat 4 parpol  besar pengusung pasangan Nyono-Mundjidah, yang berada di parleman yakni Partai Golkar 7 kursi, PPP dengan 5 kursi, PKS 2 kursi, Partai Demokrat 7 kursi. Sedangkan satu partai non parlemen yakni Gerinda.

Dengan dukungan parpol/gabungan parpol terbesar yang mendapatkan kurs di DPRD Kab Jombang. Menyusul dukungan Partai Demokrat yang “hengkang” dari Poros Tengah yang dibentuknya sendiri, Nyono-Mundjidah ini berani menargetkan perolehan suara 70 persen pada Pilbup Jombang 5 Juni 2013 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Nyono-Mundjidah, Mastur Baidhowi juga mengaku optimis menang dan bisa meraup sebesar 70 persen suara itu. “Hasil survei Tim Nyono- Mundjidah sebelumnya telah mencapai 40 persen. Namun jumlah tersebut terus meroket hingga mencapai angka 70 persen. Jadi kami menargetkan menang sebesar 70 persen,” ujarnya.

“Apalagi, pasangan Nyono-Mundjidah didukung partai yang memiliki jumlah kursi yang signifikan, totalnya 21 kursi. Jadi kami optimis menang,” sambungnya.

Sehari sebelumnya, pasangan H Munir Alfanani-Wiwik Nuriati (MUKTI) juga mendaftarkan diri ke KPUD Jombang. Pasangan Mukti ini diantar sejumlah anggota jamaah muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Kecamatan Kudu dan Kecamatan Ploso, pada Rabu (20/02/2013).

Sebelum diarak ke kantor KPU, pasangan Cabup-Cawabup yang diusung parpol/gabungan parpol dar PKB dan PKPI ini berkumpul di Graha Gus Dur, Kantor DPC PKB Kabupaten Jombang. Ratusan pendukung pasangan ini menggelar istighosah. Sementara Munir-Wiwik berada di tengah-tengah mereka. Shalawat Nabi berkumandang mengiringi perjalanan pasangan ini ke KPU.@rif

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty