x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Optimis Dulang Kemenangan

PKS Yakin Cagub Jateng yang Diusungnya Jadi ‘Jawara’

Kamis, 14 Maret 2013 00:09 WIB (1 year yang lalu)Editor:
PKS Yakin Cagub Jateng yang Diusungnya Jadi ‘Jawara’ - Optimis Dulang Kemenangan - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Abdul Fikri Fakih

(Foto: Yuwana Irianto Lensa)Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Abdul Fikri Fakih

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: PKS Jawa Tengah merasa yakin sebagai Parpol pengusung pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono mendulang pemenangan suara Pilkada Jateng.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Abdul Fikri Fakih mengatakan, keyakinan itu muncul dari kader partai yang kuat ditingkat pengurus Kecamatan hingga Daerah, meski situasional pusat masih digoncang proses hukum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Baca juga: Kendali partai tetap di tangan Mega, bukan Jokowi dan PDIP dan NasDem agendakan pertemuan "kawin politik" Rachmawati?

“PKS merupakan partai kader massa yang tingkat suara pemenangannya terukur dan teruji. Upaya koalisi dari kelima Parpol lain, seperti PKNU, Gerinda, PPP, PKB, dan Hanura merupakan metode yang dapat dikolaborasikan untuk mengerucutkan suara pasangan Cagub Jateng,” tegas Abdul Fikri, Rabu (13/3/2013).

Menurut dia, kelima Parpol ini memiliki metode, strategi dan teknik yang berbeda. PKS memiliki kultur yang tentunya berbeda dengan strategi kelima parpol tersebut, namun kelemahan PKS seminimal mungkin dapat saling menutupi dengan figur maupun tokoh dari parpol lain dan saling melengkapi kelemahan satu sama lain.

“Parpol pengusung ini memiliki strategi, metode dan teknik yang berbeda. PKS sendiri mengandalkan basis kader hingga ke tingkat rumah tangga. Jadi PKS sebagai parpol pengusung ini saling melengkapi satu sama lain,” beber dia.

Hadi Prabowo-Don Murdono sudah yang diusung oleh ke enam parpol ini sudah membentuk tim pemenangan dengan kemampuan di masing-masing daerah.

Mobilisasi PKS ke tingkat daerah ini merupakan bentuk pencitraan pemenangan 2014. Siapapun yang menang atau kalah, bagi PKS tidak berdampak sistemik menuju 2014. PKS adalah partai kader. Jadi sudah terukur dan teruji,” imbuh dia.@Yuwana Irianto




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty