Golkar resmi dukung KarSa di Pilgub Jatim 2013!

LENSAINDONESIA.COM: Partai Golkar resmi mengusung pasangan incumbent Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dalam Pilgub Jawa Timur 2013.

Keputusan mendukung KarSa tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Martono saat dikonfirmasi LICOM Jumat (22/03/2013).

Kata Martono, keputusan mengusung KarSa ditetapkan oleh DPP melalui rapat tim Pilkada Pusat, Selasa (19/03/2013) lalu di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta. “Rekom itu langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen,” jelasnya.

Dukungan Golkar kepada KarSa disahkan dalam Keputusan DPP Nomor 452 tentang Pengesahan pasangan calon Kepala Daerah tertanggal 21 Maret 2013.

“Surat rekomendasinya sudah ada di saya,” ungkap dia. Penyerahan secara simbolis kepada KarSa, akan segera dilakukan. Tapi pihaknya masih akan berkomunikasi lebih dulu dengan Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo).

Sementara, Soekarwo mengaku dirinya sudah mendengar kabar tersebut. “Saya juga dapat kabar itu, rekom Golkar yang ditandatangani Pak Ical sudah turun ke kami (KarSa). Tapi saya belum terima,” katanya.

“Terima kasih banyak atas rekom yang ditujukan kepada kami,” pugkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.@sarifa