x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Tips jitu puaskan istri

Posisi bercinta yang pas hindari ejakulasi dini

Senin, 01 April 2013 22:31 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Posisi bercinta yang pas hindari ejakulasi dini - Tips jitu puaskan istri -

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Masalah Ejakulasi dini adalah ancaman yang menakutkan bagi seksualitas pria, Masalah seksual ini pernah dialami sekitar 30% pria yang berakibat pada hilangnya kepercayaan diri, stres saat melakukan kontak seksual, maupun mood bercinta yang menurun.

Keinginan untuk mempertahankan lamanya durasi bercinta bukan saja menjadi kebutuhan pria, namun wanitapun mengharapkan durasi bercinta yang dapat membawanya kepada kepuasan seksual. Untuk itu dibutuhkan kerjasama pasangan untuk menentukan posisi yang pas agar dapat mempertahankan gairah diranjang.

Baca juga: Jejaring sosial padamkan libido masyarakat modern dan Dampak Seks Pra Nikah Kaum Remaja

Berbagai cara digunakan untuk dapat bertahan lama diranjang, misalnya penggunaan obat-obatan, kream maupun spray. Akan tetapi sebenarnya anda dapat mempertahankan keperkasaan anda secara alami, yaitu dengan memilih posisi seksual yang dapat mempertahankan waktu bercinta anda.

Posisi yang dapat anda gunakan untuk menghindari masalah ejakulasi dini

Posisi Misionaris
Posisi misionaris adalah posisi yang perlu anda hindari bila ingin mempertahankan keperkasaan anda. Karena posisi ini membuat anda akan mudah mencapai klimaks. Pada posisi ini memungkinkan terjadinya banyak gesekan antara kedua alat vital sehingga meningkatkan rangsangan seksual. Bila anda memfavoritkan posisi ini, maka anda dapat menggunakan trik dengan menarik penis anda keluar ketika klimaks akan datang. Tahan sejenak samapi sensasi mereda kemudian anda dapat melanjutkan penetrasi kembali. Anda perlu melatih membiasakan penggunaan teknik ini untuk menghindari masalah ejakulasi dini.

Posisi Cowgirl
Posisi ini cukup efektif untuk menigkatkan daya tahan seksual pria. Pada posisi ini pria hanya berbaring terlentang dan wanita berada diatas. Wanita yang akan mengontrol kedalaman penetasi, sementara anda dapat fokus pada rangsangan payudara ataupun bagian sensitiv lainnya. Pada posisi ini anda dapat rileks menikmati permainan wanita. Bila anda ingin mengendalikan permainan dan mengatur kecepatan, anda dapat memegang paha wanita dan membimbingnya.

Posisi Revers Cowgirl
Dikenal juga dengan sebutan cowgirl terbalik, posisi ini sama dengan posisi cowgirl dan dapat menigkatkan daya tahan seksual anda, perbedaannya adalah wanita akan membelakangi anda saat penetrasi dari atas. Keuntungan posisi ini, anda tidak melihat payudara wanita yang dapat menimbulkan peningkatan rangsangan seksual anda.
Posisi Rear Penetration

Pada posisi ini pasangan wanita akan berbaring sambil sedikit melihat kebawah, kemudian angkat salah satu kaki kebelakang dan lakukan penetrasi. Wanita mungkin akan mengencangkan Miss V yang akan berdampak pada miningkatnya kepuasan bercinta. Banyak pasangan yang menggunakan posisi ini untuk mempertahankan waktu bercinta lebih lama.

Posisi Doggy style
Posisi ini wanita akan membungkuk dan pria bertumpu pada lutut ketika melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini tidaklah sebaik posisi cowgirl dalam menghindari masalah ejakulasi dini, namun setidaknya posisi ini lebih baik dari posisi misionaris.


Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 



code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty