x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Dukung operasi militer

Kasal resmikan gedung Mako Lanal Palu

Jumat, 05 April 2013 18:51 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Kasal resmikan gedung Mako Lanal Palu - Dukung operasi militer - Kasal Meresmikanh Gedung Lanal Palu

Kasal Meresmikanh Gedung Lanal Palu

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI, DR. Marsetio, meresmikan Gedung Markas Komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palu, di Jalan Trans Sulawesi Palu Donggala Desa Watusampu Kecamatan Ulujadi,Kota Palu, hari ini Jumat (5/4).

Kegiatan peresmian kantor baru Mako Lanal Palu tersebut dihadiri para pejabat Mabesal, Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola dan pejabat terkait lainnya. Dalam peresmian tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Arrahmah yang berada disebelah kanan Mako Lanal Palu.

Baca juga: Korps Marinir TNI AL tambah 37 Unit Tank Amfibi BMP-3F Rusia dan Institusi TNI berikan nilai terbaik dari waktu ke waktu bagi rakyat

Dalam kesempatan tersebut Kasal mengatakan, bahwa pembangunan Gedung Mako Lanal Palu ini adalah salah satu upaya untuk membantu pengamanan NKRI terutama di bagian laut. Dikatakan oleh Kasal, bahwa kondisi laut saat ini masih rawan gangguan keamanan sehingga untuk menciptakan stabilitas diciptakan sarana dan prasarana yang memadai.

“Tidak ada dermaga lain seperti milik Lanal Palu yang berada di teluk dengan kedalaman laut ideal,” kata Kasal menegaskan.

Pada kesempatan tersebut Kasal juga meminta, segenap jajaran prajurit TNI AL Lanal Palu untuk merawat Markas yang baru dibangun dan diresmikan itu dengan baik. “Jangan lupa selalu koordinasi dengan intansi lain dan masyarakat untuk menciptakan hubungan harmonis, “ kata Kasal.

Markas Komando Lanal Palu yang berada di Kecamatan Ulujadi itu berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektare. Bangunan tersebut menghadap ke Teluk Palu, dan dibangun sejak dua tahun silam. Pembangunan Mako tersebut akan terus dikembangkan, yakni dengan membuat mess prajurit dan bangunan pendukung lainnya.

Dengan telah diresmikannya Mako Lanal Palu yang baru, maka keberadaan Mako Lanal Palu lama yang berada di Jalan Yos Sudarso masih tetap difungsikan, khususnya untuk pelayanan kesehatan anggota dan Pomal. Seusai meresmikan Mako Lanal Palu, Kasal dengan didampingi Pangarmatim dan pejabat lainnya melaksanakan penanaman pohon.

 

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty



Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 



code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty