x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Koordinasi bentuk kepanitiaan

KONI Madiun kerja ekstra jelang Porprov Jatim 2013

Jumat, 05 April 2013 21:32 WIB (1 year yang lalu)Editor:
KONI Madiun kerja ekstra jelang Porprov Jatim 2013 - Koordinasi bentuk kepanitiaan - Porprov Jawa Timur

(Foto: Logo)Porprov Jawa Timur

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo mulai berkerja ekstra melakukan berbagai persiapan dan membentuk kepanitian pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Jawa Timur 23 Juni mendatang.

Ketua Umum KONI Ponorogo H Soegeng Prawoto melalui sekretarisnya Imam Saifudin mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Bupati Ponorogo terkait dengan pembentukan sub panitia besar (PB) Porprov IV sejak Senin (01/04) lalu.

Langkah ini pun, kata Imam, sudah mendapat lampu hijau dari Panitia Besar Porprop IV Propinsi Jawa Timur.

“Propinsi sudah memberi lampu hijau kepada pengurus KONI di setiap kabupaten yang dipilih menjadi tuan rumah pertandingan oleh tim Porprop IV Propinsi Jawa Timur untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerahnya,” terangnya, Jumat (05/04/2013).

Imam menceritakan, dalam kesempatan itu, KONI melaporkan kepada Bupati, bahwa KONI Kabupaten Ponorogo dalam event ini sebagai organisasi yang menaungi dan memfasilitasi cabang olahraga yang terdaftar. Sedangkan kepanitiaan Porprop IV itu ada panitia besar yang ada di tingkat propinsi dan sub panitia besar di tingkat kabupaten yang dipilih menjadi tuan rumah tugasnya hampir sama dengan PB Jawa Timur.

Lebih lanjut Imam menambahkan, sub panitia besar itu harus di koordinasikan dengan pemerintah daerah. Ini untuk kesuksesan agenda Porprop IV juga termasuk menyampaikan tugas, pokok dan fungsi sub panitia besar itu.

“Dimana diantara tugasnya adalah menangani bidang transportasi, akomodasi maupun keamanan ketika Kabupaten Ponorogo menjadi tuan rumah lima cabang olahraga nanti,” sebutnya.

Dipilihnya Ponorogo oleh tim Porprop IV Propinsi Jawa Timur melalui beberapa tahapan verifikasi untuk menjadi tuan rumah lima cabang olahraga. Yakni, Bulu Tangkis, Panahan, Kempo, Renang dan Selam.

Ia menjelaskan koordinasi antara KONI Ponorogo bersama pemkab ini nantinya ada pembagian tugas bahwa KONI memfasilitasi cabang olahraga yang akan bertanding di Porprop IV.

“Sedangkan pemerintah daerah akan membentuk sub panitia besar yang nantinya akan berkoordinasi langsung dengan panitia besar Porprop IV Propinsi Jawa Timur untuk mensukseskan agenda itu,” pungkasnya.@arso

 

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty






code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty