x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Pecahkan rekor MURI, diapresiasi Polda Jatim dan Mabes Polri

Satlantas Polrestabes Surabaya raih sembilan penghargaan

Senin, 22 April 2013 14:09 WIB (12 months yang lalu)Editor:
Satlantas Polrestabes Surabaya raih sembilan penghargaan - Pecahkan rekor MURI, diapresiasi Polda Jatim dan Mabes Polri - AKBP Sabilul Alif dan anggotanya memamerkan sejumlah penghargaan yang berhasil diraih

(Foto: rakhman)AKBP Sabilul Alif dan anggotanya memamerkan sejumlah penghargaan yang berhasil diraih

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Satlantas Polrestabes Surabaya raih sembilan penghargaan, antara lain zero accident, crime dan traffic jam. Delapan diantaranya adalah bentuk apresiasi Dirlantas Polda Jatim sedang satu penghargaan lainnya didapat dari Mabes Polri.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto saat menyerahkan penghargaan pada Kasat Lantas AKBP Sabilul Alif, di Mapolres, Senin (22/4/2013), mengatakan dirinya bangga dengan apa yang telah dicapai anak buahnya itu. “Saya bangga, terus pertahankan dan tingkatkan,” perintahnya tegas.

Penghargaan ini menambah jumlah prestasi yang diraih pada masa kepemimpinan Sabilul Alif yang resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Surabaya selama lima bulan menggantikan AKBP Asep Akbar  Hikmana yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Pasuruan.

Bahkan sebelumnya di awal periode menjabat, Alif telah menorehkan namanya di Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), atas keberhasilannya dalam mengamankan perayaan Malam Tahun Baru 2013 dengan mencatat sejarah melakukan tilang dan menyita 1.131 motor dalam kurun waktu empat jam, selama malam tahun baru.

“Prestasi ini juga merupakat andil dari anggota Satlantas. Tanpa dedikasi mereka, tentu penghargaan ini tak akan mampir di Satlantas Polrestabes Surabaya,” ujar Alif memuji kinerja anggotanya. @rakhman_k





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty