x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Datang dengan kekuatan penuh

Timnas Indonesia vs Timnas Belanda

Senin, 22 April 2013 19:44 WIB (12 months yang lalu)Editor:
Timnas Indonesia vs Timnas Belanda - Datang dengan kekuatan penuh - Timnas Belanda

Timnas Belanda

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Tim Nasional Belanda dipastikan akan datang ke Indonesia akan berkunjung ke Jakarta, dalam rangka pertandingan FIFA Internasional Match Day melawan Timnas Indonesia.

Kepastian kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia setelah perwakilan dari Nine Sports selaku rekanan dari PSSI menandatangani kontrak dengan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB). Rencananya, pertandingan itu akan diselenggarakan pada 7 Juni 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca juga: La Nyalla minta maksimalkan ujicoba di semua aspek dan PSSI Jatim tak bertaji hadapi Sidoarjo

‪Menurut, Manager Marketing dan Sponsoring KNVB, Mark Boele mengatakan, Timnas Belanda akan berlaga menghadapi Timnas Indonesia pada 7 Juni 2013. “Kami akan bertanding melawan Timnas Indonesia pada 7 Juni,” ujar Boele saat ditemui di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Senin (22/4/13).‬

Mark Boele berharap pecinta sepakbola di Indonesia dapat memeriahkan kegiatan selama Timnas Belanda berada di Indonesia. Termasuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.‬

‪”Banyak fans di Indonesia dan ini pertama kali kami bermain di sini. Saya harap fans dapat mengunjungi GBK. Pertandingan ini sangat spesial,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, berharap banyak manfaat didapat dengan laga tersebut. Terlebih menurutnya, laga ini sebagai persiapan yang baik bagi pasukan Garuda berlaga di AFF tahun depan.

“Saya senang dengan acara timnas vs belanda. KNVB bisa mensupport kemajuan timnas indonesia. Kita berdiskusi memajukan indonesia dengan KNVB. Orang meramalkan indonesia kalah kelas, tapi indonesia akan bekerja keras. Kami bekerja sama dgn BTN. Untuk mempersiapkan tim senior dalam terjun AFF tahun depan. Akan banyak ilmu yang bisa didapat,” ungkapnya.

Dipastikan, selain menjadwalkan pertandingan melawan Timnas Indonesia, nantinya Timnas Belanda akan melakukan kegiatan lainnya, seperti coaching clinic, dan meet and greet.@anggi


Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 



code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty