x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Audisi diikuti lima kota besar di Indonesia

Chef Arnold masuk jadi MasterChef Indonesia 3

Senin, 06 Mei 2013 22:28 WIB (12 months yang lalu)Editor:
Chef Arnold masuk jadi MasterChef Indonesia 3 - Audisi diikuti lima kota besar di Indonesia - Juri masterchef indonesia session ketiga

(Foto: Rudi Purwoko)Juri masterchef indonesia session ketiga

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Episode perdana MasterChef Indonesia 3 diawali dengan menampilkan ribuan peserta yang mengikuti audisi di 5 kota; Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung dan Jakarta. Berasal dari berbagai latar belakang, mereka berkumpul untuk dapat masuk dan menjadi pemenang di MasterChef Indonesia 3.

Ketiga Chef Master; Degan Soeptoadji, Rinrin Marinka dan Arnold Poernomo sepakat, kemampuan yang biasa-biasa saja tidak cukup untuk lolos dan bertahan di MasterChef Indonesia 3. ”Pressure Test bukan satu-satunya momen yang mematikan,” jelas Chef Degan.

Baca juga: Artis Hollywood kenakan busana desainer Indonesia, Peggy Hartanto dan Koleksi adidas Stan Smith kembali ke rak penjualan!

Tetapi Chef Marinka menjelaskan bahwa setiap tantangan akan berakibat fatal apabila para peserta tidak dapat melewatinya dengan sangat baik. Kehadiran Chef Arnold di deretan para juri memberikan warna berbeda dari season-season sebelumnya.

”Kami bertemu Chef Arnold di MasterChef season 2, talentanya membuat kami berdua sangat terkesan,” ucap Chef Marinka. Sosok Chef Arnold yang masih muda dan berbakat, memberi kesan baru yang fresh, pengalamannya di bidang kuliner sudah tidak di ragukan lagi.

”Bangga sekali saya bisa menjadi salah satu juri di MasterChef, saya ingin menekankan pada anda semua, kami para juri berada disini bukan untuk menjatuhkan, mempermalukan atau pun membuat anda sakit hati, kami disini untuk memberikan dukungan dan arahan, justru untuk kemajuan anda,” jelas Chef Arnold kepada para peserta.

Wajah familiar nampak di antara para peserta MasterChef Indonesia 3, dia adalah Nabila (25) seorang bartender dari Bandung. Nabila pernah mengikuti MasterChef season 2, namun gagal masuk ke tahap selanjutnya.

Nabila dipilih sebagai peserta pertama untuk menyajikan signature dish ke hadapan para juri. Kali ini, ia menyajikan “Penne with Spicy Corn” ke hadapan para juri. Setelah menyajikan masakannya, dua juri yaitu Chef Degan dan Chef Arnold mengatakan ‘Yes’ untuk masakan Nabila, namun Chef Marinka mengatakan ‘No’, karena Nabila mendapatkan dua ‘Yes’ maka dirinya berhasil masuk ke tahap selanjutnya di MasterChef Indonesia 3.

Mengusung tema ”Extreme and Unpredictable”, MasterChef Indonesia 3 dipastikan akan penuh kejutan dan ketegangan. ”Ini adalah kompetisi untuk mencari juara sesungguhnya, sangat bagus mungkin tidak cukup, terbaik, itulah yang kami cari,” ungkap Chef Degan.

Langkah pertama para juri akan mencicipi signature dish yang telah dibuat oleh peserta. Cita rasa yang luar biasa bukan satu-satunya yang dinilai, tetapi juga presentasi memukau dan passion mereka dalam memasak.

Dengan latar belakang berbeda-beda, peserta MasterChef Indonesia 3 siap menerima tantangan dari para Chef Master dan bersaing untuk menjadi pemenang dari MasterChef Indonesia 3.

Para Chef Master juga mengumumkan, bagi pemenang pertama MasterChef Indonesia 3 akan menerima kitchen set senilai total 300 Juta Rupiah, uang tunai total 250 Juta Rupiah dan pemenang pertama dan kedua juga mendapatkan mobil Suzuki All-New Swift.

Ada banyak kontestan yang akan lolos ke tahap selanjutnya namun ada juga yang gagal. Perjuangan para peserta menyajikan masakan terbaik ke hadapan para Chef Master membuat mereka sulit untuk menentukan siapa yang layak untuk masuk ke tahap Bootcamp. Terbatasnya apron membuat para juri harus mencari solusi agar tidak salah dalam memilih.

Apakah solusi mereka untuk menemukan calon pemenang MasterChef Indonesia 3? Saksikan reality competition MasterChef Indonesia 3, setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 5 Mei 2013, pukul 16.15 WIB. Hanya di RCTI. @Rudi


Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 



code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty