Falcao: Kami bermain luar biasa

LENSAINDONESIA.COM: Atletico Madrid sukses mengunci gelar Copa del Rey setelah mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Kemenangan itu memang mampu membuat El Real tidak mampu meraih gelar musim ini.

Los Blancos sempat unggul terlebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo namun mampu dibalas oleh para punggawa El Atleti melalui Diego Costa dan Miranda. Hasil itu kemudian bertahan sampai akhir pertandingan.

Skuad Diego Simeone mampu menyegel gelar Copa del Rey musim ini. “Ini perasaan yang luar biasa. Sekarang kami harus menikmatinya. Kemenangan ini terasa mengagumkan,” ujar Falcao seperti dilansir Goal, Sabtu (18/5/2013).

“Kami senang dengan upaya kami dalam pertandingan dan kami dapat merayakan kemenangan seperti apa yang diinginkan orang-orang,” lanjut penyerang asal Kolombia itu.

Rasa sukacita memang begitu terasa bagi kubu Atletico Madrid. Gelandang Atletico Arda Turan pun tak luput dari rasa gembira itu.

“Ini adalah momen terbaik dalam hidup saya. Ini hari yang luar biasa, mungkin yang paling penting dalam hidup saya sejauh ini. Kami semua percaya pada diri kami sendiri karena Simeone,” tutup Arda.