x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


NU Dimension pulang dengan bangga

Fatin dan Novita Dewi Lolos di Grand Final X Factor Indonesia

Sabtu, 18 Mei 2013 14:16 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Fatin dan Novita Dewi Lolos di Grand Final X Factor Indonesia - NU Dimension pulang dengan bangga - Grand Final X Factor Indonesia. Ketiga finalis yakni Fatin, Novita Dewi dan Nu Dimension tampil bareng dalam babak Grand Final X Factor Indonesia di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (17/05/2013) malam.

(Foto: Rudi Purwoko-LICOM)Grand Final X Factor Indonesia. Ketiga finalis yakni Fatin, Novita Dewi dan Nu Dimension tampil bareng dalam babak Grand Final X Factor Indonesia di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (17/05/2013) malam.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Grand Final X Factor Indonesia merupakan malam yang paling ditunggu-tunggu oleh para grand finalis dan juga masyarakat luas. Ketiga finalis yakni Fatin, Novita Dewi dan Nu Dimension berharap-harap cemas. Begitu pula dengan para juri yaitu Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa yang cemas dengan anak didiknya.

Ini berbeda dengan juri Anggun yang paling netral karena anak didiknya yakni Mikha tidak lolos pada grand final.

“Bagi pemirsa di rumah, aku harap vote sesuai dengan penampilan mereka, bukan dari faktor lain, dan untuk kontestan, kalian harus menampilkan yang terbaik, karena satu kesalahan dapat berakibat fatal,” kata Anggun disambut riuh penonton di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (17/05/2013) malam.

Malam grand final X Factor Indonesia dibuka dengan penampilan grand finalis membawakan lagu ‘One Love’ dari Blue. Pada penampilan pertama, para grand finalis menyanyikan lagu mereka bersama sang penyanyi asli. Fatin Shidqia feat Afgan membawakan lagu ‘Katakan Tidak’, duet Novita Dewi Sandhy Sondoro membawakan lagu ‘Tak Pernah Padam’, sedangkan Nu Dimension yang menggandeng Andra & The Backbone menggeber ‘Musnah’.

Pada penampilan kedua, mereka kembali berjuang sendiri menyanyikan lagu di panggung X Factor Indonesia, Fatin Shidqia dengan ‘Stay’ dari Rihanna, Novita Dewi dengan ‘Feelin Good’ dari Cy Grant, dan Nu Dimension dengan ‘A Little Piece of Heaven’ dari Avenged Sevenfold.

Ketiga finalis memukau pemirsa di rumah maupun studio dengan dua lagu yang mereka bawakan. Namun, pada pertengahan acara voting SMS pemirsa yang telah diakumulasikan dari minggu lalu harus menghentikan langkah Nu Dimension. Menyanyikan lagu “A Little Piece of Heaven” yang menampung banyak pujian, ternyata tidak dapat mengantarkan mereka untuk masuk di dua besar X Factor Indonesia.

Pertarungan Fatin Shidqia dan Novita Dewi berlanjut, mereka membawakan lagu pemenang yang menghantarkan keduanya di dua besar Grand Final. Fatin Shidqia dengan “Aku Memilih Setia” membuat juri kagum dengan lagu yang menjadi single pertama Fatin dari Sony Music. “Ternyata Fatin tidak hanya beruntung karena masuk dua besar, tapi juga beruntung karena dapat lagu yang bagus. Saya yakin lagu tadi bisa jadi hit,” puji Ahmad Dhani.

Sedangkan Novita Dewi membawakan lagu pemenang “Sampai Habis Air Mataku” dengan sangat syahdu, “Aku bangga banget sama Novita, lagu yang tadi Novita bawakan pasti di kompetisi-kompetisi berikutnya akan banyak yang mau bawain lagu ini, karena tingkat kesulitannya tinggi,” komentar Anggun.

Pertarungan keduanya akan berlanjut, hasil voting diakumulasi dan diumumkan pada hari Jumat 24 Mei 2013 mendatang. Sementara, Nu Dimension harus rela hanya bertahan hingga tiga besar X Factor Indonesia, tanpa memiliki kesempatan menyanyikan lagu kemenangan, karena kesempatan tersebut hanya bisa dilakukan oleh kontestan yang maju ke dua besar X Factor Indonesia.

Grand Final malam ini ditutup dengan penampilan Novita Dewi dan Fatin Shidqia dengan membawakan lagu “Don’t Stop Believing” dari Journey.

Jangan lewatkan penampilan 2 besar Finalis dalam Grand Final Gala Show X Factor Indonesia, Live Jum’at, pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.@rudi

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty






code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty