Wow! Wita KDI mengaku tiga tahun 'dekat' Fathanah

LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi dangdut Wita KDI kembali membuat sensasi. Artis yang mengaku menikah siri dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin itu, mengaku dekat dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi.

Wita yang tenar dari panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu bercerita banyak pada LICOM. Ia mengatakan sudah mengenal Fathanah sejak tiga tahun lalu.

Ia bertemu pertama kali di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Setelah itu, Wita dekat dengan sang ‘Don Juan’.

“Paling dekat-dekat aja. Sering diundang atas undangan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan beliau datang,” terangnya saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (18/05/13).

Wanita berperawakan seksi ini menggambarkan sosok Fathanah sebagai orang yang suka menyanjung dan ‘gombal’ kepada setiap perempuan. Wita juga menyebut Fathanah sebagai pria pintar.

“Kalo sama aku gak kena, Saya gak uang tapi dikasih cinta. Belum sepenuhnya dikasih barang tapi melebihi segalanya,” akunya meyakinkan.

Ahmad Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu menjadi perbincangan belakangan ini. Menyusul upaya Komisi Pemberantasan Korupsi mengungkap tindak pidana pencucian uang yang dilakukannya, sejumlah nama pesohor perempuan terseret-seret.

Awal sekali, muncul nama Maharani Suciyono, mahasiswi Universitas Dr Moestopo yang kedapatan sedang bersamanya di kamar Hotel Le Meridien saat penggerebekan KPK. Kemudian belakangan ada nama Ayu Azhari, Vitalia Sesya dan sejumlah nama lainnya.

Kini Wita KDI pun mengaku dekat dengan makelar proyek di Kementerian Pertanian itu. Di penghujung 2012 lalu, ia membuat pengakuan telah menikah siri dengan Nazaruddin, politisi muda yang kini juga mendekam di bui karena kasus korupsi Wisma Atlet.

Banyak yang menuding itu upaya dongkrak popularitas. Akankah kali ini juga begitu? Hanya Fathanah dan Tuhan yang tahu [email protected]