x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Jelang Pilgub Jawa Timur 2013

KarSa mulai kampanye dengan sambangi Muhammadiyah Jatim

Rabu, 17 Juli 2013 14:42 WIB (1 year yang lalu)Editor:
KarSa mulai kampanye dengan sambangi Muhammadiyah Jatim - Jelang Pilgub Jawa Timur 2013 - Soekarwo dan Saifullah Yusuf mengapit Thohir Luth dalam pertemuan di kantor Muhammadiyah Jatim

(Foto: sarifa)Soekarwo dan Saifullah Yusuf mengapit Thohir Luth dalam pertemuan di kantor Muhammadiyah Jatim

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Pasangan incumbent, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) mulai gencar lakukan kampanye `berbungkus` silaturahmi dengan berbagai pihak jelang Pilgub Jatim 2013. Rabu (17/7/2013), mereka mendatangi Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Timur, di Jl Kertomenanggal Surabaya.

Kedatangan mereka didampingi Ketua Tim Sukses KarSa, Toni Sunarto dan diterima langsung oleh Ketua PW Muhammadiyah Jatim, Thohir Luth beserta pengurus lainnya.

Baca juga: Hary Tanoe ancam lapor polisi setelah dituduh suap Akil Mochtar Rp 5 M dan PWNU kritisi sikap ngotot BerKaH terkait Pilgub Jatim

Dalam pertemuan terbuka itu dilakukan dialog terkait banyak hal. Salah satunya Muhammadiyah Jatim yang meminta keadilan merata. “Tolong Muhammadiyah ini juga diberi keadilan sama seperti organisasi yang lain. Karena sesuai kepribadian, Muhammadiyah ingin membantu lebih banyak pembangunan di Jatim,” ujar Thohir Luth saat dialog.

Selain itu, pihaknya juga minta KarSa bisa cepat menyelesaikan persoalan Syiah Sampang, karena kalau terus dibiarkan hal itu akan menjadi persoalan lebih besar nantinya.

Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo) juga tak mau kalah dalam mensuarakan berbagai prestasi yang sudah dicapai dalam kepemimpinannya saat ini. Dia menjabarkan adanya pengurangan tingkat kemiskinan, pengangguran dan berbagai macam pembangunan di hampir semua wilayah Jatim.

Sementara menurut Gus Ipul (sapaan akrab Soekarwo), dengan diterimanya KarSa di Muhammadiyah, ini sudah menjadi tanda yang bagus. “Alhamdulillah Muhammadiyah sudah satu frekuensi dengan kami. Meski sudah ada kandidat lain yang kesini duluan, saya kira pengurus yang hadir tidak selengkap seperti yang sekarang ini,” cetusnya.

Sebelum dialog berakhir, Thohir Luth menambahkan, pihaknya sudah cerdas dalam menentukan siapa yang akan dipilih dalam Pemilukada Jatim pada 29 agustus mendatang. “Orang-orang Muhammadiyah sudah cerdas dan pasti tahu siapa yang dipilih dan siapa yang didukung,” pungkasnya Luth. @sarifa

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty