x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Padahal Ketua DPRD Jatim sebut terbuka untuk umum

Pemaparan visi misi Cagub-Cawagub Jatim tertutup bagi wartawan

Senin, 12 Agustus 2013 11:22 WIB (8 months yang lalu)Editor:
Pemaparan visi misi Cagub-Cawagub Jatim tertutup bagi wartawan - Padahal Ketua DPRD Jatim sebut terbuka untuk umum - Lebay: Pengamanan berlebihan petugas di pintu masuk sangat berlawanan dengan keputusan Ketua DPRD Jatim

(Foto: sarifa)Lebay: Pengamanan berlebihan petugas di pintu masuk sangat berlawanan dengan keputusan Ketua DPRD Jatim

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Pengamanan rapat paripurna istimewa terkait pemaparan visi dan misi calon gubernur-calon wakil gubernur Jawa Timur yang akan  bertarung dalam Pilgub Jatim 2013, di Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur, Senin (12/8/2013), terkesan berlebihan. Pasalnya hanya wartawan yang punya Id Card khusus peliputan acara ini yang diperbolehkan masuk ke ruangan rapat.

Dalam pemeriksaan di pintu pertama, semua tas dan barang bawaan digeledah dan wartawan diminta menunjukkan Id Card khusus. Sejumlah wartawan yang menunjukkan ID Pers tetap tidak diperkenankan masuk.

Baca juga: Pilih PKB bukan Gerindra, anggota DPRD Jatim diberhentikan dan Anggota DPRD Jatim protes keras, pembahasan RPJMD tidak prosedural

Mengetahui hal yang tak wajar ini, semua wartawan protes dan pada akhirnya diperkenankan masuk tapi hanya boleh berada di lobby Kantor DPRD Jatim dengan menyaksikan pemaparan lewat TV LCD yang ada di lobby.

Rapat dibuka oleh pimpinan rapat sekitar pukul 10.37 WIB. Dalam sambutan Ketua Pimpinan Rapat Paripurna Istimewa yang juga Ketua DPRD Jatim, Imam Sunardi menyatakan dengan jelas bahwa rapat terbuka untuk umum. “Rapat Paripurna Istimewa acara pemaparan visi, misi dan program cagub-cawagub Jawa Timur resmi saya buka pukul 10.37 WIB dan terbuka untuk umum,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh keempat pasangan calon, acara ini dipimpin oleh Pengurus DPRD Jatim, Rasiyo sebagai Plt Gubernur, Ketua KPU Jatim, Andry Dewanto Ahmad dan tampak dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Jatim.

Saat ini pemaparan visi, misi dan program cagub-cawagub Jatim baru saja berlangsung. Acara dibuka dengan pidato pimpinan rapat paripurna istimewa dan Ketua KPU Jatim. @sarifa




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty