x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Keliling tiga pasar

Pilwali Madiun, adik Dahlan Iskan kampanye tanpa panggung

Rabu, 14 Agustus 2013 02:34 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Pilwali Madiun, adik Dahlan Iskan kampanye tanpa panggung - Keliling tiga pasar - PEMILUKADA KOTA MADIUN: Adik Dahlan Iskan, Ahmad Zainudin bersama cawali pasanganya Kus Hendrawan melakukan kampenye keliling ke tiga pasar

(Foto: Arso-LICOM)PEMILUKADA KOTA MADIUN: Adik Dahlan Iskan, Ahmad Zainudin bersama cawali pasanganya Kus Hendrawan melakukan kampenye keliling ke tiga pasar

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Hari pertama pelaksanaan Kampanye terbuka Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Madiun, Jawa Timur, pasangan Nomor urut 1 Ahmad Zainudin-Kus Hendrawan (Awan 19), melakukan kampanye tanpa panggung.

Zaenuddin yang merupakan adik kandung Men-BUMN, Dahlan Iskan, hanya melakukan kampanye dengan mengunjungi sejumlah pasar tradisional, Selasa (13/08/2013).

Baca juga: Ratusan banner Caleg di Madiun terindikasi bermasalah dan KPU Kota Madiun : PKS tidak taat aturan!

Tiga pasar yang dikunjungi yakni Pasar Pasar Sleko di Jalan Trunojoyo, Pasar Kawak di Jalan Kutai dan Pasar Besar di Jalan PB. Sudirman.

Selain dengan cara menyapa para pedagang dan masyarakat di pasar, pasangan ini juga melakukan kampaye dengan sistem mobile (keliling) mulai dari Jalan Panglima Sudirman, Jalan Mastrip, Jalan Setya Budi, Jalan Imam Bonjol lalu kembali ke Posko Awan 19 yang terletak di Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman Kota Madiun.

Dalam kesempatan kampanye terbuka itu, pasangan Awan 19 juga diikuti ratusan simpatisan dan pendukungnya dari Partai Nasional Demokrat (Nardem).

Menurut Zainuddin, pihaknya sengaja mendatangi sejumlah pasar karena pasar merupakan salah satu lumbung suara untuk meraih simpati dari masyarakat.

“Alhamdulillah mereka sangat antusias dan mengharapkan suatu perubahan. Ada beberapa hal yang harus kami perhatikan seperti pajak dan retribusi dan banyak yang masih akan kami lakukan untuk evaluasi. Bagaimana masyarakat dan pedagang ini bisa tenang berjualan. Yang harus kita perhatikan bahwa mereka adalah masyarakat kecil. Jadi ini untuk semangat mereka. Sehingga ganjalan yang mereka alami saat ini Insya Allah akan menjadi perhatian kami,” terang calon walikota Madiun, Zaenuddin, kepada wartawan.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi wartawan terkait strategi untuk mendulang suara pada Pilwali Madiun 29 Agustus mendatang, pihaknya membawa isu akan mengedepankan kebersamaan untuk membangun Kota Madiun. Salah satunya dengan mendekatkan hati nurani kepada masyarakat. Pihaknya juga menargetkan untuk mendulang suara sekitar 60 persen.@arso

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty