x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Bermanfaat optimalkan kulit agar nyaman, aman dan sehat

Sumber Ayu hadirkan lulur mandi dengan formula baru

Jumat, 30 Agustus 2013 14:11 WIB (8 months yang lalu)Editor:
Sumber Ayu hadirkan lulur mandi dengan formula baru - Bermanfaat optimalkan kulit agar nyaman, aman dan sehat - Foto bersama media launching Lulur Mandi dari Sumber Ayu

(Foto: Rudi/LICOM)Foto bersama media launching Lulur Mandi dari Sumber Ayu

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: PT Unza Vitalis memperkenalkan kembali produk Sumber Ayu lulur mandi. Lulur mandi ini diklaim hadir dengan formula yang diperbaharui dan mengandung bahan-bahan alami serta whitening yang bermanfaat untuk mengoptimalkan kulit wanita Indonesia agar nyaman, aman dan sehat.

Ni Made Sri Andani, Marketing Director PT. Unza Vitalis, mengatakan Sumber Ayu lulur mandi ini sudah hadir di Indonesia sejak lama dan merupakan produk asli Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami.

“Hari ini dilaunching untuk memperkenalkan kembali Sumber Ayu lulur mandi karena produk baru ini diformulasi dengan menambahkan teknologi baru di dalam bahan-bahannya sehingga membantu mereka agar tampil lebih percaya diri dalam beraktifitas. Merupakan visi dari Sumber Ayu untuk meningkatkan feminitas wanita Indonesia,” ujar Ni Made Sri Andini kepada LICOM pada media launching Sumber Ayu lulur mandi di Commune Cafe & Bistro, Jakarta, kemarin.

Ni Made menjelaskan, formulasi yang erkandung dalam Sumber Ayu lulur mandi antara lain adalah whitening complex yang berguna mencerahkan kulit dengan bantuan butiran-butiran pengangkat kotoran dan Asam Glikolat, serta mengandung whitening complex yang terdiri dari bahan pencerah warna kulit seperti: Milk Protein untuk membantu proses pengelupasan kulit dengan optimal, Niacinamide yang merupakan turunan dari Vitamin B3 untuk mengurangi penyebaran pigmen melanin dari sel-sel penghasil pigmen (melanocyt) ke sel-sel kulit (Keratocyt), serta UV Absorber Agent.

Selain itu, terdapat pula Combo Exfoliation yakni formula yang mengkombinasikan cara kerja mekanis dari butiran luluran (beads) dan cara kerja Asam Alfa Hidroksi (AHA) dari jenis Asam Glikolat yang mengelupaskan sel-sel kulit mati secara kimiawi dengan kadar yang aman untuk kulit.

Dan yang terakhir adalah formulasi antioxidant yang mengandung Alpha Tocophyel Acecate yang merupakan bentuk dari vitamin E, yang merupakan pelembab yang sangat kuat yang bermanfaat sebagai antioxidant serta mencegah penuaan dini pada kulit.

“Formulasi yang dikandung Sumber Ayu lulur mandi dikembangkan dengan didasari berbagai riset yang dikalangan wanita mengenai gaya hidup. Dan sepanjang perkembangan kami selalu menambahkan teknologi baru di dalam bahan-bahannya. Kami mengerti kebutuhan tiap wanita berbeda-beda,” jelas Ni Made sumringah.

Ditambahkan oleh Asti Manunggal selaku Brand Manager Sumber Ayu bahwa pihaknya memiliki 5 varian baru dari lulur mandi Sumber Ayu yang dibedakan berdasarkan kandungan bahan-bahannya alamnya, yaitu : Pertama, Susu: Extra Moisturiser yang mengandung bahan natural protein susu untuk membantu menjaga kelembaban kulit. Kedua, Bengkoang : Anti Blemish, mengandung bahan natural dari ekstrak bengkoang untuk membantu noda hitam pada kulit tampak hilang/tipis.

Ketiga, Madu : Extra Glowing yang mengandung bahan natural madu untuk membantu agar kulit tampak terawat dan bernutrisi. Keempat, Bunga : Aromatherapy yang mengandung bahan natural olive oil untuk membantu melembutkan kulit kasar seperti tumit, siku maupun lutut.

Dan, kelima adalah Pepaya : Extra Smooth Skin yang mengandung manfaat bahan natural buah pepaya dengan enzim papain untuk menjadikan kulit lebih halus terawat.

“Saat ini Sumber Ayu lulur mandi sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, supermarket besar dan kecil di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 7.000 untuk kemasan 130 gr dan Rp. 13.500 untuk kemasan 350 gr,” tutur Asti. @Rudi





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty