x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Bertekad meraih dua gelar, Bro!

Pelatnas PBSI ikuti Indonesia Open GP Gold di Yogyakarta

Rabu, 04 September 2013 17:42 WIB (11 months yang lalu)Editor:
Pelatnas PBSI ikuti Indonesia Open GP Gold di Yogyakarta - Bertekad meraih dua gelar, Bro! - Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold

(Foto: Noviar/LICOM)Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Para pemain bulutangkis nasional yang tergabung di Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Cipayung, akan mengikuti turnamen Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold di GOR Sasono Amongrogo, Yogyakarta, 24-29 September 2013. Indonesia sendiri akan menurunkan kekuatan penuh, dan bertekad bisa meraih minimal dua gelar di turnamen yang menyediakan total hadiah 120 ribu dollar AS.

Tim Indonesia kembali akan mengandalkan pasangan terbailk dunia yang bulan Agustus lalu sukses memetik juara dunia 2013 di Guangzhou, Cina. Mereka adalah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Dari dua pasangan inilah Indonesia banyak berharap untuk meraih gelar.

Baca juga: TVRI juara Turnamen Bulutangkis Tetra Pak ke-10 dan SD Hangtuah 11 Sidoarjo bertekad juara MILO School Competition

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Rexy Mainaky, mengatakan, dengan peta kekuatan yang ada sekarang ini, kita realistis saja rasanya kalau dua gelar juara dari nomor ganda putra dan ganda campuran optimis kita rebut.

“Kendati begitu, setelah kita mengetahui siapa-siapa pemain kelas dunia yang akan datang di turnamen ini dan melihat hasil undian, tidak tertutup kemungkinan ada kejutan dari sektor lain untuk bisa menyumbangkan gelar juara,” ujar Rexy, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (04/09/13).

Rexy menambahkan, hadirnya juara dunia di turnamen ini akan menambah gengsi kejuaraan. “Hadirnya Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana yang pasti akan meningkatkan mutu kejuaraan dan persaingan di tengah lapangan. Selain itu, hal ini juga untuk memberikan hiburan segar kepada publik Yogyakarta yang sangat haus dengan hiburan pertandingan bulutangkis level internasional,” kata Rexy.

Menurut Rexy, penonton Yogyakarta pasti juga merasa penasaran untuk melihat secara langsung bagaimana sebenarnya aksi dua juara dunia kita itu. “Kehadiran mereka pasti akan membuat kejuaraan lebih berbobot lagi dan pasti akan lebih prestisius,” terang Rexy.

Sementara itu, Manager Tournament Indonesia Open Grand Prix Gold, Mimi Irawan, mengatakan, meski level turnamen ini masih dibawah kelas super series, kejuaraan ini memiliki gengsi tinggi. “Hadirnya seluruh pemain terbaik Indonesia dan dunia, merupakan jaminan bahwa kualitas persaingan didalam lapangan akan tetap terjaga,” jelas Mimi.@Noviar

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty