x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Desain khusus dengan mahkota putri didalam sentuhan warna dusty

Terry Palmer hadirkan handuk special edition Miss World 2013

Rabu, 04 September 2013 12:01 WIB (11 months yang lalu)Editor:
Terry Palmer hadirkan handuk special edition Miss World 2013 - Desain khusus dengan mahkota putri didalam sentuhan warna dusty pink menawan - Handuk Terry Palmer edisi Miss World 2013

Handuk Terry Palmer edisi Miss World 2013

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.OCM: Terry Palmer, produsen handuk terbesar di Indonesia, mendukung ajang pencarian wanita cantik Miss World 2013 dengan menghadirkan handuk special edition Miss World 2013. Selain sebagai sponsor utama, Terry Palmer ikut bangga atas terpilihnya Indonesia menjadi negara tempat terselenggaranya kontes kecantikan bergengsi ini.

Acara yang akan digelar di dua kota yaitu Jakarta dan Bali akan diikuti oleh para peserta yang mewakili negara-negara dari penjuru negeri dan disiarkan secara langsung oleh RCTI sebagai official media partner ke seluruh penjuru dunia.

Baca juga: Jelang ikut Miss World 2014, Maria berlatih di Wall Street English dan Advan manjakan Finalis Miss Indonesia 2014

Wilson Pesik sebagai Vice President dari Terry Palmer, mengatakan ajang ini dirasakan perlu karena Miss World akan menghasilkan sosok para wanita cantik dengan kepribadian yang luhur, cerdas dan menjadi inspirasi bagi jutaan wanita di seluruh dunia. Selain itu, seperti halnya Miss World, melalui sejuta keindahan yang dimilikinya mulai dari kekayaan alam, budaya, ragam bahasa bahasa, dan pesona lainnya membuat dunia melirik Indonesia sebagai surga bagi perhelatan Putri Kecantikan Miss World 2013.

“Indonesia akan menjadi sorotan sejuta pasang mata di dunia. Ini adalah sebuah kepercayaan yang sangat besar buat kita atas nama bangsa. Terry Palmer sebagai produk asli Indonesia yang terpilih menjadi sponsor utama tentunya sangat bangga. Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan produk-produk handuk pilihan. Tidak hanya dipasar domestic tetapi juga sampai pasar international,” ujar Wilson Pesik dalam siaran pers diterima LICOM di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

“Kualitas yang menjadi prioritas utama kami, mulai dari bahan sampai ke desain sangat kami perhatikan. Karena kami sebagai produk yang membawa nama baik Indonesia di mata dunia. Menjadi sponsor utama sekaligus handuk pilihan bagi Miss World 2013 merupakan pengakuan dan bukti atas brand awareness dan kualitas produk yang dimiliki Handuk Terry Palmer,” katanya.

Dalam menyambut perhelatan pencarian wanita cantik dunia tersebut, kali ini Terry Palmer kembali menghadirkan produk terbaru berupa Handuk Special Edition Miss World 2013. Di desain secara khusus dengan mahkota putri yang terukir didalam sentuhan warna dusty pink yang menawan. Motif yang terinspirasi dari mahkota Miss World ini sebagai perlambang tinggi keagungan dan kemewahan sang putri. Begitu anggun ketika kilauan cahaya muncul dari untaian batu Swarovski dalam ukiran benang Egyptian Cotton selayaknya mahkota dan putrinya.

Cotton Mesir sebagai cotton kualitas terbaik yang sangat lembut dan dan nyaman ketika menyentuh permukaan kulit. Begitu memanjakan siapa pun yang memilikinya. sehingga kulit akan terasa lebih lembut dan sehat ketika handuk ini digunakan. Selain karena bahannya sangat mudah untuk menyerap dan membersihkan permukaan kulit, Handuk Spesial Miss World inipun tercipta sebagai handuk yang telah lulus uji klinis. Sebagai standar handuk yang hygienist dan ramah lingkungan karena mempunyai keunggulan Anti-Bacterial. Inilah salah satu inspirasi kenapa Handuk Terry Palmer menjadi Handuk Spesial Miss World 2013 yang Mewah, Sehat, Cantik dan Nyaman.

Handuk Spesial Miss World 2013 kini tidak hanya digunakan untuk para peserta Miss World 2013. Namun, Terry Palmer juga menghadirkannya untuk masyarakat umum yang ingin merasakan dan memiliki handuknya para putri pilihan dan bisa ditemukan di House of Terry Palmer Luxury Collection Store Senayan City Jakarta. Selain itu, bisa pula didapatkan melalui online official website Terry Palmer di www.terrypalmercollection.com dengan harga yang sangat spesial yaitu untuk handuk ukuran besar Crown seharga Rp. 449.000,- sedangkan handuk untuk ukuran kecil Crown seharga Rp. 249.000. @Rudi

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty