Para pengusaha muda, rebutlah kantor virtual dan hibah 1 miliar!

LENSAINDONESIA.COM: Grand Opening, Virtual Office (vOffice) yang digelar, Rabu (4/9/2013) mengucurkan dana sebesar Rp 1 miliar dalam bentuk layanan kantor instan untuk membantu pengusaha muda Indonesia.

Hibah tersebut bertujuan untuk memperluas bisnis para pengusaha muda di Surabaya, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, Melbourne, Hong Kong, Manila, dan Ho Chi Minh, dengan menawarkan layanan Virtual Office berkualitas, selama 1 tahun di setiap lokasi.

Marketing Director VOffice Erwin Soerjadi memaparkan, pada dasarnya sebuah kantor virtual ini memungkinkan perusahaan untuk mempunyai kantor instan di lokasi pilihan dan bekerja kapan pun mereka inginkan.

“Biaya memiliki kantor virtual sekitar 95 persen lebih murah daripada memiliki kantor tradisional dan tidak dengan kontrak jangka panjang dan hampir nol CAPEX,” jelasnya saat ditemui LICOM di kantor vOffice Bumi Mandiri Tower II lt.12 Jl.Panglima Soedirman Surabaya. Rabu (4/9/2013).

Dijelaskannya, dengan kantor virtual, para pebisnis dapat langsung memiliki alamat usaha, telepon lokal dan nomor faks, resepsionis profesional untuk menjawab panggilan, permintaan ruang rapat dan sewa ruang kantor.

Selain itu, Wisnu selaku VO Client juga mengungkapkan, “Konsep ini sangat menarik bagi perusahaan yang ingin menjelajahi pasar-pasar baru dan ingin mempertahankan eksposur konservatif,” ungkapnya.

vOffice Indonesia mengumumkan hal ini, menyambut pembukaan kantor kelima di Bumi Mandiri Tower II, Surabaya Pusat. “Kami juga tengah mempersiapkan kantor keenam di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat dan kantor ketujuh kami di salah satu kota di Indonesia,” ucap Sean Tham, Managing Director vOffice Indonesia Group.

“Bagi yang tertarik dengan hibah 1 miliar rupiah dari vOffice Indonesia, syaratnya harus WNI berusia di bawah 35 tahun dan mendaftarkan diri ke kantor vOffice, guna mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana sebuah kantor virtual dapat menguntungkan bisnis,” jelasnya.

Selai itu, peran pengusaha muda saat ini memang lagi gencar-gencarnya dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan perekonomian. “Peran pengusaha muda sangat dibutuhkan bagi pertumbuhan ekonomi termasuk di Indonesia. Akan tetapi, di sini masih minim stimulus yang bisa mendorong pengusaha muda untuk bersaing,” katanya.

Menurut dia, pemberian donasi itu sekaligus bertujuan memompa semangat pengusaha muda. Sementara itu, hibah tersebut diberikan dalam bentuk layanan kantor instan berkualitas selama satu tahun.

Siapa saja yang berhak mendapat dana hibah ini? Meraka adalah 100 pengusaha yang kompeten di tanah air. Selain itu, Para penerima hibah memiliki layanan kantor instant selama 12 bulan dengan kelas platinum.

“Penerima hibah bisa mendapatkan fasilitas berupa delapan jam tempat kerja, delapan jam menggunakan ruang rapat, alamat kantor, nomor telepon, nomor faksimili, surat domisili gedung, kelurahan, dan ‘call forwarding’,” katanya.@dony_maulana