x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Rikwanto: Kami segera panggil orang tua Dul

Polisi sudah periksa 6 saksi kecelakaan ‘maut’ Dul

Senin, 09 September 2013 16:31 WIB (7 months yang lalu)Editor:
Polisi sudah periksa 6 saksi kecelakaan ‘maut’ Dul - Rikwanto: Kami segera panggil orang tua Dul - Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang libatkan anak ahmad dhani di Tol Jagorawi

(Foto: istimewa)Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang libatkan anak ahmad dhani di Tol Jagorawi

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi kejadian kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8-200 yang melibatkan anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani yakni, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Hingga saat ini, penyidik telah memeriksa enam orang saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap supir, penumpang dari mobil avanza dan dua dari petugas derek jasa marga, sedangkan hari ini diperiksa lagi dua orang dari anggota PJR.

Baca juga: Petugas Transjakarta pelaku pelecehan seksual sudah ditahan dan Pelaku pencuri kabel komunikasi diringkus Polisi

“Total sudah enam orang diperiksa sebagai saksi,” ujar Rikwanto kepada wartawan, Senin (9/9/13).

Sedangkan hari ini, penyidik akan mengirimkan surat panggilan kepada orang tua dari Abdul Qodir Jaelani alias Dul yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianti. “Jika memungkinkan, bisa besok diambil keterangannya,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi lepas kendali hingga terbang kearah sebaliknya, takhayal kecelakaan mautpun terjadi di Jalan Tol Jagorawi, tepatnya KM 8-200, Jakarta Timur, sekitar pukul 00.45 WIB, Minggu (8/9/2013).

Dari Informasi yang dihimpun, kecelakaan beruntun itu terjadi lantaran salah satu mobil Mitsubishi Lancer bernopol B 80 SAL, dari arah Bogor menuju Jakarta, yang belakangan diketahui dikendarai salah satu putra bungsu musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul itu, terbang ke arah sebaliknya.

Mobil itu kemudian menubruk Daihatsu Grand Max B 1349 TFM diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor. Dalam kecelakaan ini 6 orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka. Salah satu yang menderita luka itu adalah Dul.@Hermawan




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty