x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Didukung fasilitas bengkel memadai

Tata Motors resmikan dealer pertamanya di Jawa Timur

Selasa, 17 September 2013 17:18 WIB (10 months yang lalu)Editor:
Tata Motors resmikan dealer pertamanya di Jawa Timur - Didukung fasilitas bengkel memadai - Dealer Tata Motors langsung dikunjungi calon pembeli begitu diresmikan tadi siang

(Foto: irfan)Dealer Tata Motors langsung dikunjungi calon pembeli begitu diresmikan tadi siang

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Bersamaan dengan diluncurkannya tiga produk otomotif andalan secara sekaligus yaitu Tata Vista (Small Hatchback), Tata Ari (Crossover MPV) dan Tata Safari Storme, maka diresmikan pula dealer 3S (Sales, services, spareparts) dari PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang pertama di Surabaya, Jawa Timur.

“Saya sangat yakin dengan prospek minat produk Tata Motors di Surabaya dan sekitarnya. Tim kami memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung suksesnya penjualan merk Tata Motors di Jawa Timur,”ungkap Agustinus L Kesuma selaku Direktur PT Hanata Auto.

Baca juga: Chevrolet dan Pajero berebut pesona di pameran otomotif Semarang dan Garasindo dukung tim Mopar-Badak diajang IOX 2014

PT Hanata Auto yang terletak di Jl Arief Rahman Hakim ini merupakan dealer ketiga di Indonesia yang diresmikan Tata Motors. Dealer ini berdiri berdiri di atas lahan seluas 1400 meter persegi dengan luas bangunan 1250 meter persegi serta pembagian tata ruang yang ideal. Seperti ruang pamer, bengkel, gudang suku cadang, ruang kerja dan ruang pelatihan dan ditambah ruang tunggu, ruang ibadah, serta ruang diskusi untuk customer dan staf Hanata auto.

Semua bengkel TMDI telah didukung dengan mekanik yang terlatih lengkap dengan peralatan dan fasilitas bengkel yang memadai. TMDI menjamin suku cadang yang tersedia dalam 24 jam. Tata Motors juga menjamin setiap kendaraannya dibekali dengan warranty selama lima tahun atau 100 ribu km.

Dan tak ketinggalan lagi, terdapat pelayanan Tata Motors 24 hours On Road Assistant bagi pemilik atau pengemudi kendaraan Tata Motors yang membutuhkan pendampingan dalam permasalahan teknis di tengah jalan.

Sementara itu, President Direktur TMDI Biswadev Sengupta yang hadir dalam peresmian, menyatakan bahwa Hanata Auto adalah satu mitra penting Tata Motors di Jawa Timur.

“Kami yakin, dengan pengalaman yang dimiliki Hanata Auto dalam melayani customer, dapat memuaskan pelayanan Tata Motors secara maksimal dan berkonstribusi dalam kemajuan pemasaran serta pelayanan konsumen. Baik kendaraan penumpang maupun komersial,” ungkapnya @Syska_Liana

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty