x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Nissan menjadi satu-satunya produsen segmen kendaraan MPV

Nissan hadirkan jajaran mobil terbaru di IIMS 2013

Jumat, 20 September 2013 21:34 WIB (10 months yang lalu)Editor:
Nissan hadirkan jajaran mobil terbaru di IIMS 2013 - Nissan menjadi satu-satunya produsen segmen kendaraan MPV terlengkap - Datsun menjadi primadona di stand Nissan di IIMS 2013

(Foto: rudi/licom)Datsun menjadi primadona di stand Nissan di IIMS 2013

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali berpartisipasi dan meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke-21. Mengusung tema Limitless Innovation for Everyone, Nissan berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian smart product untuk mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia.

Selain itu, melalui IIMS 2013, Nissan ingin memperkenalkan lewat penampilan brand global legendaris Datsun. Bersanding
bersama model Datsun, NMI menampilkan 14 line-up terdepannya termasuk memperlihatkan secara perdana dari concept car Nissan TeRRa.

Baca juga: Asyik, nonton siaran TV "Piala Dunia" lewat ponsel SPC S10 Cosmic dan SPC Mobile & MediaTek kerjasama dalam Chipset Prosesor berkualitas

Yoshiya Horigome, selaku Vice President Director, National Sales dan Marketing NMI mengatakan berbeda dengan tahun sebelumnya, partisipasi NMI pada ajang IIMS tahun ini menandakan sebuah pencapaian bisnis dan inovasi yang luar biasa.

“Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki seluruh brand dari Nissan Motor Company, yaitu Datsun, Nissan dan Infiniti. Pada kesempatan yang sama pula sang legenda Datsun memiliki booth di ajang pameran mobil untuk pertama kalinya di dunia,” ujar Horigome kepada LICOM di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Horigome menjelaskan, pihaknya ingin memperlihatkan berbagai keunggulan inovasi melalui smart product yang akan menjadi solusi cerdas dalam mendukung mobilitas pelanggan Indonesia.

Kendaraan yang ditampilkan di IIMS ke-21 ini antara lain:
Concept Car  Nissan TeRRa. Kendaraan ini merupakan perpaduan dinamis antara kendaraan SUV dengan EV (electric vehicle) yang
menciptakan kendaraan masa depan yang bebas emisi. Mobil ini juga dibekali dengan sistem elektrik 107-hp yang disematkan di bagian depan. Tenaga penggeraknya berasal dari fuel cell hydrogen yang memiliki daya sebesar 2,5 kW/L yang akan memberikan kenyamanan berkendara di jalan raya serta mampu menaklukan medan off-road.

Kemudian, kendaraan Datsun GO dan Datsun GO+ yang dikembangkan secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan para risers di Indonesia; yaitu pelanggan optimistis di dalam pasar yang berkembang pesat yang mengharapkan sesuatu yang lebih baik dalam hidupnya dalam mewujudkan mimpi serta cita-cita mereka terhadap hari esok yang lebih baik. Kendaraan MPV ini dijual harga di bawah Rp 100 juta , penawaran harga yang sangat terjangkau dan jarang ditemukan dalam industri otomotif saat ini.

Kendaraan lainnya adalah Nissan Juke Model 2013 yaitu New Nissan Juke perpaduan antara konsep SUV dan coupe yang dibekali dengan performa tingkat tinggi yang diharapkan menjadi  salah satu cross-over yang paling diminati di Indonesia.Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 259 juta untuk tipe RX dan Rp 268 juta untuk tipe RX Red Edition, harga on the road Jakarta.

All-New Nissan Serena Series yang hadir sebagai generasi terbaru Nissan Serena. Penampilannya juga menjadi salah satu bukti komitmen nissan untuk terus berinovasi menghadirkan smart products yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia atas kendaraan MPV yang nyaman, serta mampu memberikan nilai fungsionalitas tinggi untuk menemani setiap momen
berharga keluarga Indonesia.

Kehadiran All-New Nissan Serena Autech Series memperkuat posisi NMI sebagai penyedia line-up MPV terlengkap di Indonesia mulai dari practical MPV hingga premium MPV. Seri terbaru All-New Nissan Serena Autech Series ini bisa dimiliki dengan harga Rp 415 juta on the road Jakarta. Dan, yang terakhir adalah All-New Livina X-Gear yakni kendaraan crossover hatchback dengan karakter design sporty yang menonjol. All-New Livina X-Gear dapat dimiliki hanya dengan Rp 208 juta untuk tipe CVT dan Rp 197 juta untuk tipe manual transmission on the road Jakarta.

Dengan menghadirkan jajaran mobil terbarunya itu, maka hingga kini, Nissan menjadi satu-satunya produsen segmen kendaraan MPV terlengkap di Indonesia mulai dari Evalia, Grand Livina, Serena hingga Elgrand. Nissan berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian smart product melalui inovasi terkini bagi keluarga Indonesia yang mendambakan kendaraan yang lega, nyaman dan menyenangkan. Nissan akan terus menyediakan rangkaian produk inovatif guna memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang smart yang dikembangkan secara spesifik sesuai karakteristik pelanggan Indonesia.

“Partisipasi Nissan di ajang IIMS ke-21 ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia melalui berbagai smart product yang kami perkenalkan ataupun mengembangkan line-up yang saat ini telah ada. Nissan berkomitmen akan terus mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia dengan menghadirkan produk dengan teknologi terdepan yang berkualitas tinggi, penggunaan bahan bakar yang efisien dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” tutur Horigome.@rudi purwoko

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty