x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Go international

Cross ganti nama jadi EverCoss

Sabtu, 21 September 2013 16:56 WIB (12 months yang lalu)Editor:
Cross ganti nama jadi EverCoss - Go international - Chief Marketing Officer EVERCOSS, Janto Djojo ditemui LICOM di Studio ANTV, Jakarta

(Foto: Rudi Purwoko)Chief Marketing Officer EVERCOSS, Janto Djojo ditemui LICOM di Studio ANTV, Jakarta

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Mulai tanggal 20 September 2013, Cross merek ponsel nomor wahid di Indonesia ganti nama jadi EverCoss.

Penggantian nama ini dinilai bisa memiliki nilai yang lebih unik dibandingkan merek Cross yang sudah banyak digunakan oleh produk lain. Merek EverCoss pun sudah dipatenkan di seluruh negara Asia Tenggara.

Baca juga: Evercoss hadirkan aneka produk unggulan di Jakarta Fair Kemayoran dan EverCoss di Indocomtech andalkan A66

Marketing Officer EverCoss Janto Djojo mengatakan, pergantian nama ini hasil kolaborasi dengan PT. Aries Indo Global sehingga diperlukan kerjasama dengan pihak lain agar tidak hanya menjadi pemain lokal melainkan menjadi pemain global.

Untuk menjadi pemain global disadari tidaklah mudah. Namun PT Aries Indo Global melihat ada peluang besar menjadi pemain global.

“Kita tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memilik semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar Internasional,” ungkap Janto ditemui LICOM di Studio ANTV, Jakarta, Jumat malam, (20/09/2013).

Janto yakin hal tersebut bukan tanpa alasan. Berbekal pengalaman membesarkan brand sebelumnya yakni Cross yang telah menjadi market leader yang mampu bersaing dengan brand global di tanah air merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan visi baru ini.

“Setelah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini perusahaan harus mencari tantangan yang lebih besar lagi,” kata Janto.

Dengan semangat go international, lanjut Janto, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas serta produk-produk lainnya yang diminati konsumen lokal maupun global.
Selain itu, dengan perubahan nama Cross menjadi EverCoss, pihaknya optimis konsumen akan tetap menyukai produk yang dipasarkan bahkan akan lebih lagi karena dengan go international maka produk dan semua yang berkaitan pasti akan mengalami peningkatan kualitas.

“EverCoss merupakan metamorfosis dari brand sebelumnya yang dikelola secara profesional oleh team PT. Aries Indo Global. Tentunya produk dan layanan yang diberikan akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen,” jelas Janto.

Pergantian nama Cross menjadi EverCoss ini sendiri dirayakan di ANTV melalui acara yang bertemakan X-Morphosis yang berarti perubahan. “Bisa kita baca X sebagai Cross yang berarti Cross bermetamorfosa. Nama tersebut menggambarkan perubahan yang signifikan dari strategi bisnis PT. Aries Indo Global,” jelasnya.

Acara X-Morphosis Show ditayangkan di ANTV semalam dengan menampilkan artis-artis papan atas seperti Titi DJ, Ruth Sahanaya, Syahrini, Mulan Jameela, Cherrybelle, Nu Dimension dan juga dimeriahkan oleh Magician Damien dan didukung oleh host Indra Herlambang & Franda.@rudi purwoko

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty