x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


La Nyalla: Bonus tak selalu dalam bentuk uang

Juarai piala AFF U-19, ‘Garuda Muda’ terima beasiswa dari BTN

Senin, 23 September 2013 17:15 WIB (10 months yang lalu)Editor:
Juarai piala AFF U-19, ‘Garuda Muda’ terima beasiswa dari BTN - La Nyalla: Bonus tak selalu dalam bentuk uang - Selebrasi kemenangan Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2013

(Foto: Irfan Maulana-LICOM)Selebrasi kemenangan Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2013

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Badan Tim Nasional (BTN) memberikan penghargaan berupa biaya pendidikan bagi seluruh skuad garuda muda yang telah sukses mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia dalam ajang AFF CUP U-19.

Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti menjelaskan, beasiswa tersebut akan mengcover seluruh biaya pendidikan mereka, baik yang masih di jenjang sekolah menengah, maupun yang sedang dan akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Baca juga: Menpora yakin Timnas U-19 bisa ikut putaran final Piala Dunia 2022 dan Jadi Direktur Penggalangan Prabowo-Hatta, La Nyalla cuti dari PSSI

“Seluruh biaya pendidikan mereka kita cover. Ini bagian dari program Welfare For Players yang mulai kita jalankan di BTN. Bonus tidak selalu dalam bentuk uang. Tetapi sesuatu yang berarti dan bermanfaat untuk jangka panjang,” jelasnya.

“Untuk pemain usia muda, lebih cocok biaya pendidikan. Dan kita cover sampai selesai pendidikan mereka. Mungkin untuk atlit senior akan dalam bentuk lain. Nanti akan dipikirkan oleh HPU BTN, yang menangani program Welfare For Players itu,” ujar La Nyalla.

Apresiasi juga diberikan kepada seluruh official timnas U-19 dengan memberikan kembali kepercayaan kepada head coach Indra Sjahfri untuk memimpin Evan Dimas dkk menjalani laga selanjutnya di kualifikasi AFC U-19 Grup G, dimana Indonesia akan bertemu dengan Korea Selatan, Laos dan Filipina.

“Indra Sjahfri telah mampu memenuhi target BTN untuk memboyong trophy AFF U-19. Untuk itu BTN memberikan kepercayaan kepada Indra untuk terus memimpin anak-anak di laga selanjutnya. Saya berharap SeaGames 2017, anak-anak ini menjadi skuad inti dan dipimpin oleh Indra Sjafri. Semoga saja,” ujarnya.

Di sisi lain, La Nyalla berpesan kepada Indra Sjahfri untuk memproteksi skuat Garuda Muda dari kegiatan ‘non-football’ yang menyebabkan mereka menjadi over ekspose media.

“Jangan dibawa kemana-mana, di luar lapangan rumput. Terlalu dini. Beberapa program televisi meminta anak-anak hadir di studio. Masak anak-anak mau diboyong kesana –kemari, dari studio tv satu ke studio tv yang lain. Tampil di acara hiburan dan entertainment. Bisa-bisa malah merusak mental anak-anak. Mereka masih harus focus. Masa depannya masih panjang,” imbau La Nyalla yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.@muhammad/angga_perkasa

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty