x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Gerbong mutasi belum akan dijalankan

Bupati Jombang minta program periode terdahulu dilanjutkan

Jumat, 27 September 2013 01:24 WIB (7 months yang lalu)Editor:
Bupati Jombang minta program periode terdahulu dilanjutkan - Gerbong mutasi belum akan dijalankan - Bupati Jombang, Nyono Suharli (tengah), didampingi isteri dan Wakil Bupati Jombang, Munjidah Wahab (kiri).

(Foto: Syafi'i-LICOM)Bupati Jombang, Nyono Suharli (tengah), didampingi isteri dan Wakil Bupati Jombang, Munjidah Wahab (kiri).

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, menyatakan tidak akan melakukan pergeseran posisi pejabat dan perangkat dinas di pemerintahan kabupaten dalam waktu dekat. Selama 3 bulan kedepan, pihaknya akan fokus menyelesaikan rencana pelaksanaan program pembangunan berdasarkan APBD 2013.

Hal itu dikatakan Nyono Suharli saat acara pamit kenal antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daeah yang baru menjabat dengan kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah pada periode sebelumnya. “Kita akan mengawal program pembangunan yang sudah direncanakan oleh pemerintahan sebelumnya dengan Mas Yanto,” katanya, Rabu (25/9/2013) malam.

Baca juga: Pensiun dari Bupati Jombang, Suyanto lanjutkan kuliah dan Gubernur Jatim: Bupati dan Wakil Bupati harus selalu rukun

Terkait mutasi pejabat, Bupati Jombang, Nyono, juga belum akan melakukannya dalam waktu dekat. “Tidak ada mutasi pejabat dalam waktu dekat ini, tetapi (mutasi) itu akan tetap kami lakukan. Yang terpenting saat ini kita akan mengawal dan mengamankan program pembangunan yang sudah ada hingga akhir tahun,” tandas Ketua DPD Partai Golkar Jombang ini.

Sementara itu, 2 hari pasca dilantik, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, bersama wakilnya Hj. Mundjidah Wahab menggelar rapat koordinasi (Rakor), di ruang rapat Suroadiningrat kantor pemerintah Kabupaten Jombang, Kamis (26/9/2013).

Usai menggelar rapat koordinasi Bupati dan Wakil Bupati Jombang berkeliling ke sejumlah ruang kerja yang ada untuk berkenalan dengan staff yang ada di  Bagian Sekretariat Kabupaten Jombang, termasuk Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan dan Badan Kepegawaian Daerah.

Bupati Jombang, Nyono Suharli, mengatakan, acara Rakor yang diikuti oleh Plt .Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Hasan, para asisten serta seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Kantor dan Kepala Bagian di Pemkab Jombang ini bersifat silaturohim antara pimpinan dengan para pejabatnya.

Rapat ini bersifat koordinasi yang membicarakan seputar pelaksanaan pemerintahan maupun program-program pembangunan selama periode lima tahun kedepan.

Nyono Suharli menyatakan, pihaknya akan tetap melanjutkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Jombang yang terdahulu. Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang, lanjut Nyono, diminta untuk terus melaksanakan agenda-agenda pembangunan periode sebelumnya yang masih perlu segera disempurnakan  untuk dilanjutkan dengan semaksimal mungkin.

“Janji-janji kami kepada masyarakat harus segera dijawab dengan cepat,” tandas dia usai berkeliling bersama Wakil Bupati Jombang, Munjidah Wahab, ke sejumlah kantor SKPD di lingup Pemkab Jombang.@MOH_syafii




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty