x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Kecelakaan maut di perbatasan Surabaya-Madura

Artis dan musisi dangdut yang tewas di Suramadu dimakamkan hari ini

Jumat, 04 Oktober 2013 12:25 WIB (7 months yang lalu)Editor:
Artis dan musisi dangdut yang tewas di Suramadu dimakamkan hari ini - Kecelakaan maut di perbatasan Surabaya-Madura - Suasana pemakaman dan foto kedua korban semasa hidup yang dipasang sebagai profil picture BlackBerry sejumlah artis Jawa Timur

(Foto: ist)Suasana pemakaman dan foto kedua korban semasa hidup yang dipasang sebagai profil picture BlackBerry sejumlah artis Jawa Timur

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi dangdut Niken Amanda Bella dan musisi elektone Ifen Saleh Indra Prayitno yang tewas dalam kecelakaan tragis di Suramadu, hari ini Jumat (4/10/2013) dimakamkan di dekat kediamannya, di daerah Perumnas Kamal, Bangkalan, Madura. Nampak suasana haru menyelimuti rumah korban saat hendak diberangkatkan ke pemakaman. Ratusan pelayat dari saudara dan kenalan memenuhi halaman rumah untuk mengiringi perjalanan `terakhir` keduanya.

Kepergian dua artis dangdut ini mengejutkan panggung hiburan Jawa Timur. Sejumlah penyanyi dan musisi banyak yang memasang profil picture (PP) dan status di BlackBerry untuk mengenang keduanya.

Baca juga: Penyanyi dangdut, karyawan karaoke dan panti pijat peduli banjir dan Devay 'Duo Anggrek': Seksi tak harus buka-bukaan

Semasa hidup, kedua artis dikenal santun dan ramah pada semua orang. Karena itulah banyak yang menyesalkan kepergiannya apalagi dalam kecelakaan parah. Kondisi kedua korbanpun sangat mengenaskan karena mengalami luka sangat parah di bagian wajah akibat tergencet roda truk.

Ira Swarna, salah penyanyi dangdut mengaku tidak kenal dekat dengan kedua korban. Namun sebagai sesama pekerja dunia seni, dia mengaku sangat kehilangan dan merasa miris melihat foto-foto kecelakaan yang di share oleh sejumlah penyanyi lain di BlackBerry. “Melihat mobilnya tergencet roda truk, saya gak bisa bayangkan kondisi korban. Mudah-mudahan arwah keduanya diterima di sisi Tuhan,” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan Ria Wijaya. Sebagai orang yang punya profesi sama dengan korban, dia ikut merasa kehilangan dan mendoakan agar keluarga yang ditinggal bisa tabah. “Saya doakan yang terbaik buat arwah korban agar diterima di sisi Tuhan dan buat keluarga yang ditinggalkan semoga bisa kuat dan tabah menghadapi musibah ini,” tulisnya di status BlackBerry.

Seperti diberitakan, mobil sedan Honda Civic merah maron berpenumpang sepasang kekasih mengalami kecelakaan hebat di pintu Jembatan Suramadu, Surabaya, Kamis petang (3/10/2013).

Mobil yang ditumpangi penyayi dangdut, Niken Amandabella Suad dan musisi elektone, Ifen Saleh Indra Prayitno itu hancur tertabrak dan terlindas truk Box L 9660 G di Jl Kedung Cowek, dekat Pos PJR Jembatan Suramadu sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, pasangan asal Perumnas Kamal Bangkalan, Madura ini tewas di lokasi bersamaan setelah terjepit body mobil dan roda truk yang melindasnya. Sementara pengemudi mobil box, Mudjiono, warga Tuban selamat namun mengalami luka di bagian wajah dan lengan kanannya.

Informasi yang dihimpul LICOM, sebelum kejadian, mobil box yang dikemudikan Mudjiono korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Madura menuju Surabaya setelah mengirim stok barang ke sebuah minimarket. Diduga sopir mengantuk, mobil tanpa muatan ini oleng dan menerobos pembatas jalan. Tidak berhenti disitu, kendaraan yang melaju tanpa terkendali itu menghantam dan melindas sedan yang ditumopangi Ifen dan Niken yang meluncur dari arah berlawanan.

“Dua penumpang sedan tewas di tempat. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil box,” terang Kapolsek Kenjeran, Kompol Sukur yang langsung datang ke lokasi.

Saking parahnya kecelakaan itu, proses evakuasi membutuhkan waktu beberapa jam akibat kondisi kedua korban yang terjepit body mobil yang dilindas truk. @LI-14




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty