x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Mengapa perempuan ini sengaja disembunyikan terus?

Bamsoet: Bunda Putri sering terlihat foto bareng dengan pejabat negara

Minggu, 13 Oktober 2013 16:27 WIB (11 months yang lalu)Editor:
Bamsoet: Bunda Putri sering terlihat foto bareng dengan pejabat negara - Mengapa perempuan ini sengaja disembunyikan terus? - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo: Presideng SBY harus cepat mencari tau Bunda Putri dan mempertanyakan kepada intelejen negara dan para pembantunya (Menteri).

(Foto: Alfian Licom)Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo: Presideng SBY harus cepat mencari tau Bunda Putri dan mempertanyakan kepada intelejen negara dan para pembantunya (Menteri).

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat dibuat marah oleh keberadaan sosok misterius yakni bunda Putri saat namanya dicatut oleh eks Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dalam sidang Tipikor sebagai orang yang dianggap dekat dengan Presiden.

Belum terungkapnya identitas sosok Bunda Putri yang sebenanrnya, membuat politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mempertanyakan kinerja intelijen negara serta para menteri dalam kabinet yang di SBY. Padahal lanjut Bambang, Bunda Putri sudah menjadi faktor yang berpotensi mengganggu kredibilitas Presiden dan kabinet.

Baca juga: Marzuki Alie pingsan, istri panik di ruang paripurna dan Pimpin paripurna dan pidato kenegaraan, Marzuki Alie mendadak sakit

“Presiden harus bergerak sendiri mencari informasi. Pertanyaannya, kemana intelijen negara dan apa saja yang dilakukan para pembantu presiden sehingga Kepala Negara tidak memiliki informasi apa pun tentang Bunda Putri?,” ujar Bambang kepada LICOM, Minggu (13/10/2013).

Menurut Bamsoet panggilan akrab Bambang, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk melacak dan membongkar identitas Bunda Putri yang sebeanrnya, karena dalam beberapa forum tertentu Bunda Putri sering terlihat dengan beberapa pejabat negara.

“Menteri pertanian pernah bertemu, sementara Sekab Dipo Alam diketahui pernah berfoto bersama. Begitu juga dengan Andi Malarangeng. Mestinya tdk sulit mengungkap dan menghadirkan Bunda Putri,” beber anggota Komisi III DPR ini.

“Tetapi, mengapa perempuan ini sengaja disembunyikan terus? Inilah yang harus kita ungkap,” sambungnya. @firdausi

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty