x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Pelaku beraksi saat foto bersama di lobi hotel

Inilah kronologi penyiraman air keras vokalis Saint Loco

Minggu, 27 Oktober 2013 15:15 WIB (9 months yang lalu)Editor:
Inilah kronologi penyiraman air keras vokalis Saint Loco - Pelaku beraksi saat foto bersama di lobi hotel - Vokalis Saint Loco, Berry Manoch (dua dari kanan)

(Foto: haekalhetfield)Vokalis Saint Loco, Berry Manoch (dua dari kanan)

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Pasca insiden penyiraman air keras ke wajah vokalis Saint Loco, Berry Manoch oleh orang tak dikenal seusai manggung di Lapangan Rempal, Malang, Jawa Timur, Sabtu malam tadi, Ingga sang manager band bersedia menceritakan kronologi kejadian naas tersebut.

Menurut Ingga, manajer Saint Loco, kejadian itu berlangsung saat Berry dan personil Saint Loco lainnya melakukan sesi foto bersama fans di lobi hotel tempat mereka menginap.

Baca juga: Saint Loco masih trauma penyiram air keras belum tertangkap dan Berry "Saint Loco" terpaksa matanya diberi kontak lens

Kemudian secara tiba-tiba muncul seorang pria di antara kerumunan fans. Pria yang memakai sweater merah tersebut membawa cairan dalam  sebuah botol minuman lalu menyiramkannya ke wajah Beery. Setelah melakukan aksinya, pelaku yang berambut pendek tersebut seketika kabur dari lobi hotel.

Setelah disiram oleh air yang sementara ini diduga sebagai air keras tersebut, wajah Beery terasa panas kemudian muncul bintik-bintik merah di wajah Beery.

Kontan semua fans dibubarkan dan Beery dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, untuk mendapatkan pemeriksaan. Tidak jelas apa motif dari pelaku saat menyiram wajah Beery dengan cairan kimia tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Beery masih dalam penanganan pihak medis dan belum ada indikasi wajahnya akan melepuh. Cairan yang disiramkan oleh pelaku juga masih diperiksa, apakah itu air keras atau jenis cairan kimia lain.

Pihak manajemen Saint Loco sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dan sedang menunggu hasil rekaman CCTV dari pihak hotel. Manajemen Saint Loco berharap rekaman CCTV akan membantu mereka dalam menemukan pelaku penyiraman tersebut.@ridwan_LICOM/kl

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty