x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Setia menjaga hubungan sebagai suami istri

Ludmila, wanita yang menjadi kunci sukses Oscar

Kamis, 21 Nopember 2013 11:32 WIB (9 months yang lalu)Editor:
Ludmila, wanita yang menjadi kunci sukses Oscar - Setia menjaga hubungan sebagai suami istri - Kesetiaan Edmila yang menjadi modal penting bagi Oscar dalam meraih kesuksesannya.

(Foto: istimewa)Kesetiaan Edmila yang menjadi modal penting bagi Oscar dalam meraih kesuksesannya.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kesuksesan seorang suami dalam berkarir, tidak lepas dari peran serta seorang istri yang terus mendukungnya. Maka dari itu, tidaklah salah apabila muncul kalimat “Dibalik kesuksesan seorang pria, pastilah ada sosok wanita hebat dibelakangnya”. Ternyata itu juga berlaku bagi pemain Brasil, yang memperkuat klub Liga Inggris, Chelsea, Oscar dos Santos.

Oscar sadar betul, bahwa kesuksesannya selama ini sebagai pemain sepakbola tidak bisa lepas dari peran serta wanita yang selama ini selalu mendukung dan mencintainya, yang tidak lain adalah istrinya sendiri, Ludmila Emboaba. Ludmila yang berprofesi sebagai seorang model, adalah wanita yang setia menjaga hubungan sebagai suami istri. Kesetiaan Edmila itulah yang menjadi modal penting bagi Oscar dalam meraih kesuksesannya bersaing dilapangan hijau.

Baca juga: Jose Mourinho tuding wasit hadirkan laga sirkus dan Mantan pemain Chelsea tewas terjatuh dari balkon hotel

Oscar mengaku kalau dirinya sempat grogi kala pertama kali dirinya bermain di Inggris. Ia khawatir betul kalau nanti keluarganya akan sulit beradaptasi dengan kondisi dan lingkungan yang jauh berbeda dengan Brasil. “Saya beradaptasi dengan kehidupan baru di Inggris. Tapi, tidak ada gunanya jika istri belum bisa melakukannya. Karena, ketika pulang ia akan menjadi orang pertama yang akan saya jumpai,” ujar Oscar.

Kecemasan Oscar ternyata tidak terbukti. Sang istri ternyata bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan Inggris. “Istri saya cepat bisa beradaptasi dengan lingkungan di Inggris, dan itu pula yang membuat hidup saya menjadi lebih mudah,’ kata Oscar.

Oscar menegaskan, baginya Ludmila adalah segalanya. Dia bukan hanya seorang istri, tetapi juga seorang ispirator bagi saya. “Dia selalu mendukung saya, bahkan saat saya masih bermain di Brasil, dia adalah sumber kekuatan saya.,” jelas Oscar.

Perlu diketahui, sebelum merumput di Chelsea, Oscar merupakan gelandang serang yang pernah bermain untuk klub Brasil, Sao Paolo (2008-2010), dan Internascional (2010-2012). Dan, akhirnya ia berlabuh ke Chelsea. @Noviar

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty