x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Biro HPU Pemprov Jabar gelar Media Gathering 2013

Di Lembang, Gubernur Jabar dan Wartawan tanam pohon

Minggu, 01 Desember 2013 07:57 WIB (5 months yang lalu)Editor:
Di Lembang, Gubernur Jabar dan Wartawan tanam pohon - Biro HPU Pemprov Jabar gelar Media Gathering 2013 - Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) saat penandatangan kenangan kegiatan Media Gathering 2013 Biro HPU Pemprov Jabar

(Foto: husein)Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) saat penandatangan kenangan kegiatan Media Gathering 2013 Biro HPU Pemprov Jabar

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA,COM: Peran media massa sangat penting dalam mensosialisasikan kebijakan, program-program kerja, dan hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat.

Untuk itu, sudah selayaknya hubungan silaturahmi perlu ditingkatkan dan dipererat lagi antara Humas Pemprov Jabar dengan insan pers yang bernaung dalam Pokja Wartawan Gedung Sate yang biasa meliput kegiatan Pemerintahan Provinsi Jabar.

Baca juga: Warga Sumatera Utara di Jabar dukung Gubernur Aher maju Capres dan Dukung Aher Capres, KNPI Jabar diharap tak sekedar beropini

Melalui kegiatan silturahmi, diharapkan kedepan bila ada permasalahan dapat dengan dikomunikasikan dan dikoordinasikan, sehingga jangan sampai terjadi persoalan akan berujung ke pengadilan, ujar Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) saat menutup kegiatan Media Gathering 2013 Biro HPU Pemprov Jabar dengan Insan Pers yang dilakukan The Lodge, Jalan Maribaya Timur, di Desa
Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (30/11/2013) kemarin.

Semua program yang dirancang oleh Pemprov Jabar, sudah terlebih dahulu dikaji. Untuk itu, apabila ada penyimpangan dalam pelak sanaannya, yang terkait harus bertanggungjawab. Selain itu, Aher juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan Hibah maupun sosial dari anggaran APBD, hendaknya berani mengatakan TIDAK untuk memberikan sesuatu kepada pejabat dan staf yang ada dilingkungan Pemprov Jabar.

Selain itu, bantuan keuangan langsung masuk kerekening yang bersang
kutan baik itu instansi, organisasi, kelompok maupun perorangan, jadi tidak ada sepeserpun pemotongan dari Pemprov Jabar c.q Biro Keuangan.

“ laporkan kepada saya, kalau ada oknum Pemprov Jabar yang meminta balas jasa, karena PNS di lingkungan Pemprov Jabar sudah mempunyai Gaji ditambah lagi dengan Uang TPP,” himbaunya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Pemprov Jabar
Rudy Gandakusuma dalam laporan penutupnya mengatakan, kegiatan Media Gathering 2013 merupakan kegiatan yang ke tiga kalinya. Adapun pesertanya diikuti oleh 60 wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik se-Jawa Barat yang sehari-hari meliput kegiatan di Pemprov Jabar. Juga diikuti Staf Humas, Protokol dan Umum.

Bahkan kegiatan Media Gathering 2013, dilakukan selama dua hari
Jumat -Sabtu (29-30/11/2013), dengan mengambil tema “ Mapay Gawir Patahan Lembang”. Semua peserta, secara bersama-sama berangkat dari halaman depan Gedung Sate menggunakan kendaraan Landrover menelusuri Jalur Patahan Lembang- tangkuban perahu dan nginap di tenda di Desa Cibodas-Lembang- KBB.

Berbagai macam games diikuti para jurnalis dan staf Biro HPU ini diantaranya, Paintball dan flying Fox serta outbound. Serta sebagai wujud kepedulian lingkungan, Alhamdulillah Bapak Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berkenan hadir dan bersama-sama melakukan penanaman pohon.

Kegiatan Media Gathering dipandang cukup perlu untuk meningkatkan tali silaturahmi, untuk itu, tahun depan akan diadakan kembali.

Dua kali dalam setahun, tentunya dengan kegiatan yang berbeda dan lebih memasyarakat seperti, pengobatan massal, donor darah dan penghijauan, pungkas Rudy yang disambut dari seluruh peserta. @husein.




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty