x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Juga Agus Martowardoyo

Penghubung keluarga Cikeas, Bu Pur bersaksi di sidang Dedy Kusdinar

Selasa, 03 Desember 2013 10:16 WIB (5 months yang lalu)Editor:
Penghubung keluarga Cikeas, Bu Pur bersaksi di sidang Dedy Kusdinar - Juga Agus Martowardoyo - Bu Pur atau Sylvia Soleha yang disebut sebagai penghubung dengan keluarga Cikeas bakal bersaksi di sidang Hambalang dengan tersangka Deddy Kusdinar.

(Foto: DOK. LICOM)Bu Pur atau Sylvia Soleha yang disebut sebagai penghubung dengan keluarga Cikeas bakal bersaksi di sidang Hambalang dengan tersangka Deddy Kusdinar.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Silvya Soleha, perempuan yang disebut-sebut sebagai orang dekat keluarga Cikeas sebagai saksi dalam sidang perkara Hambalang dengan terdakwa Deddy Kusdinar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (03/12/2013) hari ini.

Rencananya, Jaksa KPK juga akan menghadirkan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo. “Anny Ratnawati (Dirjen Anggaran Kemenkeu), Deddy Permadi, Guratno Hartono, Widodo Wisnu Sayoko, Sudarto dan Ignatius Mulyono,” kata Pengacara Deddy Kusdinar, Rudy Alfonso melalui pesan singkatnya kepada LICOM.

Baca juga: KPK diminta segera usut tuntas kasus Hambalang dan Attabik Ali, mertua Anas Urbaningrum diseret KPK terkait Hambalang

Agus Martowardojo ketika proyek Hambalang berjalan masih menjabat sebagai Menteri Keuangan (Menkeu). Kemungkinan, Agus Martowardoyo akan bersaksi mengenai persetujuan kontrak tahun jamak untuk proyek Hambalang yang disetujui Kementrian Keuangan saat itu.

Sedangkan Silvya Soleha alias Bu Pur kerap disebut-sebut sebagai otak dari proyek Hambalang. Selain itu, Bu Pur juga pernah menjadi salah satu kandidat wanita yang disinyalir adalah Bunda Putri, sebuah nama yang sering disebut dalam sidang terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq yang disebut memiliki kedekatan dengan keluarga Cikeas.@rizky




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty