x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Makhluk halus dari Minangkabau

Dukun Malaysia sebut pesawat Malaysia Airlines dibajak Bunian

Selasa, 11 Maret 2014 16:12 WIB (6 months yang lalu)Editor:
Dukun Malaysia sebut pesawat Malaysia Airlines dibajak Bunian - Makhluk halus dari Minangkabau - Berdasarkan penerawangan gaib seorang dukun bernama Datuk Mahaguru Ibrahim Mat Zin, pesawat Malaysia Airlines MH370 dibajak oleh makhluk gaib dari golongan peri yang disebutnya dengan nama Bunian.

(Foto: ISTIMEWA)Berdasarkan penerawangan gaib seorang dukun bernama Datuk Mahaguru Ibrahim Mat Zin, pesawat Malaysia Airlines MH370 dibajak oleh makhluk gaib dari golongan peri yang disebutnya dengan nama Bunian.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Segala upaya ditempuh untuk menemukan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu silam. Bahkan, seorang dukun kesohor di Malaysia juga dilibatkan.

Berdasarkan penerawangan gaib seorang dukun bernama Datuk Mahaguru Ibrahim Mat Zin, pesawat Malaysia Airlines MH370 dibajak oleh makhluk gaib dari golongan peri yang disebutnya dengan nama Bunian.

Baca juga: Lagi, Pesawat Malaysia Airlines jatuh di Ukraina dan Pesawat Virgin Australia dibajak pemabuk di Bali

Datuk Mahaguru Ibrahim melakukan ritual pencarian secara gaib itu di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia. Ia memakai alat bantu bubu (penangkap ikan) dan bambu untuk melihat pesawat Malaysia Airlines itu secara gaib.

“Berdasarkan penglihatan gaib saya, pesawat itu dibajak oleh Peri Bunian. Saya bisa menemukannya, karena saya melihat pesawat itu dikerumuni makhluk hitam besar berupa elang,” tuturnya.

Ia mengatakan, prediksinya tersebut didapat setelah menggunakan bubu dan bambu yang biasa dipakainya untuk melacak alam gaib.

“Dalam penglihatan saya juga, pesawat itu masih ditahan oleh peri itu di udara, tapi memang tak bisa dilihat kasat mata oleh manusia,” tuturnya.

Untuk diketahui, Bunian merupakan mitos sejenis makhluk halus dari wilayah Minangkabau, Sumatera Barat, Indonesia. Berdasar mitos tersebut, Bunian berbentuk menyerupai manusia dan tinggal di tempat-tempat sepi, di rumah-rumah kosong yang telah ditinggalkan penghuninya dalam waktu lama.@licom/aoc

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty