x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Korban masih bernyawa saat disemen

Pembunuhan janda dicor dalam drum direkonstruksi

Sabtu, 22 Maret 2014 02:32 WIB (5 months yang lalu)Editor:
Pembunuhan janda dicor dalam drum direkonstruksi - Korban masih bernyawa saat disemen - Reka ulang pembunuhan sadis dengan cara mengecor mayat korban di Kediri

(Foto: Andik Kartika-LICOM)Reka ulang pembunuhan sadis dengan cara mengecor mayat korban di Kediri

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kasus pembunuhan sadis dengan cara mengecor jasad korbanya yang masih setengah hidup di dalam drum, akhirnya dilakukan rekontruksi oleh Polres Kediri Kota, Kamis (20/03/2014).

Dalam rekonstuksi itu tersangka Ahmad Jainul Ibad (22) melakukan 37 adegan, mulai saat menemui Eko Nophita (32) hingga mengecor mayat.

Baca juga: Pelaku pengecor mayat janda di Kediri ditangkap dan Astaga! Mayat janda muda dicor di dalam tong

Reka ulang pembunuhan yang menggemparkan ini digelar di tempat kejadian perkara (TKP) di Bandar Ngalim III, Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Rekonstruksi diawali dengan kedatangan Ibad dan korban dengan sepeda motor. Keduanya masuk dalam rumah dan terjadi percekcokan soal jual beli mobil milik korban yang tidak segera dibayar. Korban yang jengkel kemudian menampar pelaku. Dari sinilah kemudian pelaku marah dan mendorong korban hingga jatuh dari tempat tidur.

Korban terlentang di lantai dan dicekik pelaku. Tampak korban sempat berontak, dan kepalanya dibenturkan ke lantai hingga lemas.

Selanjutnya, pelaku membawa jenazah korban dan memasukkannya ke dalam drum, lalu mengecornya dengan semen yang dicampur pasir dan potongan potongan kain. Mirisnya, sebelum korban dimasukan kedalam tong korban masih bernyawa.

Usai mengecor korban, pelaku kemudian melarikan diri.

Terungkapnya kasus pembunuhan sadis ini, dari kecurigaan warga dengan bau busuk yang menyengat. Setelah warga melaporkan ke polisi dan mencari asal bau tersebut, diketahui ada mayat seorang perempuan di dalam drum yang sudah dicor. Setelah membongkar drum dan mengeluarkan jenazah, dilakukan penyelidikan.

Hasilnya, polisi menangkap Ahmad Zainul Ibad. Rekonstruksi ini menjadi perhatian warga sekitar yang ingin melihat secara langsung, bagaimana pembunuhan sadis itu terjadi.

Kasus ini bermula ketika mobil korban dijualkan oleh pelaku untuk diganti dengan mobil jenis lain. Karena mobil korban sudah dibawa pelaku, sementara mobil gantinya belum dikirim, korban pun jengkel dan meminta uang penjualan mobilnya.

Akibat persoalan itulah, keduanya terlibat saling cekcok dan berujung pada pembunuhan korban oleh pelaku.@ak

 

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty






code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty