Polres Kediri Kota gelar Adventure Trail

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka menyambut HUT Polri ke-69, Polres Kediri Kota menggelar Private Adventure Trail dan bhakti sosial di kawasan Gunung Klotok, Kecamatan Mojoroto, Sabtu (23/05/2015).

Acara dibuka oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Bambang W Baiin, ini diikuti oleh pejabat utama Polda Jatim dan seluruh Kapolres se-Jatim dan ratusan ofraider se-Jawa- Bali- Sumatra dan Kalimantan.

“Atas nama Kapolres Kediri Kota, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran ofraider di acara bakti sosial dan Private Adventure Trail Polres Kediri Kota dalam rangka HUT Polri ke-69 tahun 2015. Tidak ketinggalan kepada sponsor tunggal PT GG Tbk yang mendukung acara ini secara penuh,” kata Bambang Widjanarko Baiin dalam sambutanya.

Dalam kegeiatan ini, Polres Kediri Kota menyerahkan bantuan kepada tiga desa yang dijadikan jalur adventure trail yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar kepada Kepala Desa Manyaran; Budihardjo, Kepala Desa Tiron; Umi Fatimah dan Ketua Pemuda Dusun Kaligayam; Jayadi.@andik kartika