Rumah Sri Mulyani tak layak huni di Tlanakan direhab warga Mandala

Warga dan anggota Koramil bergotong royong merenovasi total rumah Sri Mulyani yang ak layak huni. @foto:penrem084.

LENSAINDONESIA.COM: Bentuk kepedulian Koramil Tlanakan kembali ditunjukan dengan melakukan gotong royong bersama warga sekitar dengan melakukan rehabilitasi rumah yang kondisinya ‘memilukan’ atau ak layak huni milik Sri Mulyani, yang tercatat di administrasi kabupaten, merupakan salah satu warga Dusun Mandala, Desa Tlanakan.

Rehabilitasi rumah berukuran 6×9 milik Sri Mulyani itu sendiri telah mencapai 40 persen dan diharapkan dalam beberapa hari ini, Kamis (19/01/2017) selesai dikerjakan.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol inf Nuryanto menjelaskan, kalau rehabilitasi rumah yang dikerjakan personel koramil Tlanakan bersama warga Desa Tlanakan adalah bentuk tingginya rasa kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

“Kita juga berterimakasih kepada warga sekitar yang turut membantu warga lainnya yang mengalami kesusahan. Semoga ke depan, rasa kepedulian warga ini bisa dibuktikan terus,” ungkap Dandim Letkol Nuryanto.

Terpisah, Sri Mulyani mengaku senang dengan perbaikan rumah yang dilakukan warga bersama anggota Koramil Tlanakan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan anggota Koramil Tlanakan yang membantu perbaikan rumah kami. Saya tidak bisa memberikan apa-apa hanya doa agar semua warga dan TNI diberikan keselamatan dan kesehatan..aminn,” singkatnya soal kepedulian warga dan TNI. @licom

 

Authentikasi: Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji