Daihatsu Surabaya libatkan 400 peserta ikuti funbike gratisan

Kucurkan budget sekitar Rp 85 juta

Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur PT AI DSO memberi sambutan di even "Bike For Life". Foto-Ist

LENSAINDONESIA.COM: Astra International (AI) Daihatsu menggelar salah satu aktifitas CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menggelar lomba sepeda sehat berhadiah. Even Fun Bike bertajuk “Bike For Life” ini digelar di showroom Daihatsu JL. HR Muhamad Surabaya, Minggu pagi (22/01/2017). Sebelumnya, di Jakarta juga digelar even ini pada 18 Desember 2016 lalu.

“Astra International Daihatsu Surabaya mengajak 400 peserta yang terlibat di even ini dengan bersepeda sejauh 10 km keliling kota Surabaya tanpa dikenakan biaya alias gratis,” ujar Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur PT AI DSO.

Budhi menambahkan, bersepada ini untuk kesehatan, untuk itu pihaknya bersepeda untuk lingkungan, bersepeda untuk kota” Itulah moto Fun Bike for Life tersebut.

“Sleep less dreams more, wake-up every day stronger than yesterday, Let’s make it proud by pride in awesome motion and emotion by creating extra miles to next level!” tegas Budhy.

Sementara itu, Mochamad Triatmoko Alih Suryana, General Affair Division -CSR Daihatsu Surabaya mengatakan, even fun bike ini ini memperebutkan grand prize LED 29 Inci, Sepeda gunung dan smartphone.

“Memang target peserta even ini adalah masyarakat sekitar sebagai alokasi dari CSR kami. Dan kali memang komposisi dari peserta tersebut 50 persen dari masyarakat sekitar, 30 persen dari komunitas ,dan 20 persen dari publik umum,” tandas Triatmoko.

Sebagai informasi, penyelenggaraan even ini merupakan salah satu bentuk CSR perusahaan yang melibatkan dana sekitar Rp 550 juta yang digulirkan mulai tahun 2016 lalu. Sedangkan untuk even bersepeda gratis ini, Daihatsu Surabaya menggelontorkan dana sekitar Rp 85 juta.@Eld-Licom

TULISKAN KOMENTAR