Kampanye “Celebrating Inspiring Women”, 4 perempuan dapat apresiasi Oriflame

Rayakan bulan kasih sayang

LENSAINDONESIA.COM: Oriflame Indonesia meluncurkan kampanye “Celebrating Inspiring Women” sebagai apresiasi bagi perempuan Indonesia yang tangguh dan inspiratif. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan mewujudkan impian mereka.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia, mengatakan apresiasi diberikan kepada perempuan Indonesia atas dedikasinya yang kuat meraih sukses di bidangnya dan memainkan peran penting dalam masyarakat dan keluarga.

“Kami percaya bahwa semua orang berhak mendapat kesempatan yang sama. Kami mendukung para perempuan Indonesia yang berani menerobos hambatan dan memperluas wawasan mereka untuk mencapai cita-cita mereka dan menjadi inspirasi bagi orang lain,” ujar Mona, cewek cantik berkewarnegaraan Filipina ini kepada Lensaindonesia.com di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Ia menjelaskan para perempuan terpilih ini dari berbagai kategori antara lain finance, fashion, dan UKM. Mereka adalah perempuan yang kuat dan mandiri dan memiliki kehidupan yang baik dan seimbang di mana mereka melakukan hal-hal yang mereka cintai namun tetap menyediakan waktu untuk keluarga dan orang yang dicintai.

Keempat perempuan tersebut adalah Ferry Yuliana selaku pemilik usaha tas lokal bermerek Gendhis yang produknya menembus negara Amerika Serikat dan Jepang, Ayla Dimitri selaku designer dan fashion expert yang karyanya sudah banyak dikenal, Cynthia Venika sebagai Top Leader Oriflame Indonesia, dan Andrina Kustiwulan, Direktur Keuangan Oriflame Indonesia.

“Bulan Februari diperingati sebagai Bulan Kasih Sayang dan Bulan Perempuan Internasional, oleh karena itu kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada banyak perempuan inspiratif dalam hidup kita dengan menghormati dan berbagi cerita tentang kisah inspiratif mereka,” katanya.

Sebagai bagian dari kampanye ”Celebrating Inspiring Women”, Oriflame juga membuka pameran bertajuk ”Celebrate Beauty” di Main Atrium Mall Kota Kasablanka dari tanggal 2 sampai 5 Februari 2017.

Pameran ini menampilkan berbagai kegiatan dan beberapa booth, seperti, galeri foto yang menampilkan foto dan kisah dari para perempuan inspiratif, booth fragrance di mana pengunjung dapat mencoba berbagai wewangian Oriflame, Wellness station di mana pengunjung bisa menikmati sajian dari produk Nutri Balance Shake, booth makeup yang menawarkan demonstrasi rias gratis, booth skincare di mana pengunjung bisa mempelajari rahasia untuk tampil awet muda, dan Oriflame Lounge di mana pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut tentang Oriflame dan peluang bisnisnya, serta mendaftar menjadi konsultan Oriflame. @Rudi