Oriflame luncurkan parfum My Destiny

Punya keunikan

Oriflame meluncurkan My Destiny Eau de Parfum yang ditawarkan dalam botol ukuran 50ml. (LICOM/Rudi Purwoko)

LENSAINDONESIA.COM: Oriflame Indonesia meluncurkan wewangian terbarunya “My Destiny” yang dipercaya mencerminkan semangat individu seorang perempuan. My Destiny Eau de Parfum ini merupakan wewangian baru dengan aroma kuat yang didesain untuk merefleksikan rasa percaya diri, keindahan dan kecantikan perempuan tangguh.

Mona Meer, Direktur Marketing, Oriflame Indonesia, memaparkan parfum My Destiny memiliki aroma chypre fruity floral yang kuat dengan komposisi bunga Lotus, Peony Petal dan Patchouli yang menghasilkan keharuman mewah. Wewangian baru ini juga diperkuat oleh ekstrak mineral Tourmaline, batu semi-mulia yang dipilih secara khusus karena dikenal menginspirasi rasa percaya diri dan membantu untuk mengekspresikan semangat kreatif.

“Di Oriflame, kami selalu mengambil pendekatan inovatif dan kreatif untuk mengembangkan sebuah produk. Dengan menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dengan penelitian ilmiah terbaru, kami menciptakan eau de parfum baru yang indah yang mengekspresikan individual perempuan. My Destiny memiliki aroma yang menginspirasi perempuan dengan kepercayaan diri untuk menentukan jalan hidupnya sendiri. Wewangian ini juga memiliki desain botol unik yang tiada duanya,” ujar Mona kepada Lensaindonesia.com pada peluncuran parfum My Destiny di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Ia menjelaskan, botol khusus My Destiny mencerminkan keunikan yang bertujuan untuk menginspirasi kepercayaan diri agar menjadi pribadi unik dan berani. Dengan menggunakan teknik tinta-injeksi, setiap kaca botol diinfusi secara individual dengan pola ulir hijau yang khas. Oleh karena itu, tidak ada dua pola ulir yang sama, untuk memastikan setiap botol benar-benar tidak ada duanya.

“Desain botol ini terinspirasi oleh Tourmaline yang memiliki berbagai macam warna, sehingga menjadikannya unik karena tidak ada dua batu yang sama,” [email protected]

TULISKAN KOMENTAR