Hotel Mercure Surabaya targetkan 50 pasangan di malam Valentine

Hadirkan paket spesial untuk tamu

Menu bufe di lokasi Gazebo yang dibanderol Rp 1.588.000 serta bufe di area resto Trimurti yang dibanderol Rp 688.000 per couple masing-masing dijaga 2 server yang siap melayani se waktu-waktu. Foto-ist

LENSAINDONESIA.COM: Trimurti restaurant Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya kini menyiapkan berbagai macam acara untuk menyemarakkan momen Valentine’s Day hari ini, Selasa (14/02/2017).

Di momen Valentine ini, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menargetkan 50 couple. Hal ini ditunjang dari dua lokasi strategis untuk momen romantis ini. Di antaranya, menu bufe di lokasi Gazebo yang dibanderol Rp 1.588.000 serta bufe di area resto Trimurti yang dibanderol Rp 688.000 per couple masing-masing dijaga 2 server yang siap melayani se waktu-waktu.

“Untuk momen Valentine kali ini kita lebih memanjakan tamu dengan menawarkan berbagai layanan serta menu yang kian banyak varian. Selain menu, kami juga memberikan Romantic Live Music Performance dan Special Valentine Gift dan Door prize bagi yang beruntung.”, ujar Ichwan, F&B Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya saat ditemui di ruang kerjanya.

Menu yang disajikan juga sangat variatif, dan sesuai tradisi untuk selalu menampilkan Coklat fountain, Romantic Double Chocolate Mouse, Valentine Fruit Ice dan lainnya.@Rel-Licom