Gunakan hak pilih untuk Pilkada Jakarta, Luna Maya lancarkan protes!

Diberi status sudah menikah

Artis peran Luna Maya menggunakan hak pilihnya di TPS 54 Pela, Mampang. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Pilkada DKI Jakarta 2017 disambut gembira seluruh warga Ibukota, tak terkecuali artis peran Luna Maya. Namun, belum lagi menggunakan hak pilihnya, mantan kekasih Ariel NOAH itu melancarkan protes!

Luna Maya menggunakan hak pilihnya di TPS 54 Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Saat menyerahkan datanya ke petugas pemungutan suara, dia mempertanyakan status yang tertulis dalam form pemilihan. Ternyata, Luna Maya tertulis berstatus ‘S’ atau sudah menikah.

“Kok statusnya S? Hello.. belum kawin! helloo..,” kata Luna kepada petugas.

Petugas di TPS langsung membetulkan status pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng yang salah tersebut. Perempuan 33 tahun itu juga sempat menanyakan kepada ketua RT setempat.

Dengan bercanda, Luna meminta ketua RT harus bertanggung jawab. “Wah salah nih, tanggung jawab sama wartawan Pak,” kata Luna Maya sambil tertawa.

Menepis pertanyaan para wartawan dengan statusnya tersebut, Luna langsung menunjukkan Kartu Tanda Penduduknya (KTP) yang memang berstatus Belum Kawin. “Wah, ngaco nih. Salah itu (datanya) lihat saja KTP gue,” pungkasnya.

Di kolom Daftar Pemilih Tetap, Wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng ini, tercatat kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 dan genap berusia 33 tahun. Dalam kolom status perkawinan Luna Maya terdaftar sebagai ‘S’ yang berarti Sudah Kawin. @kpl/licom