Real Madrid incar bek Manchester City untuk gantikan Pepe

Bursa transfer pemain 2016-2017

Nicolas Otamendi

LENSAINDONESIA.COM: Real Madrid tengah mengincar bek Manchester City, Nicolas Otamendi, untuk menggantikan Pepe dalam bursa transfer pemain musim panas nanti.

Belum lama ini TyC Sports mengatakan bahwa bek Timnas Argentina itu masuk radar Real Madrid karena kontraknya akan habis pada Juni mendatang. Pepe disebut tidak akan memperpanjang kesepakatan dan memilih hengkang.

Situasi terakhir menunjukkan bahwa setelahi 10 tahun terakhir berseragam Real madrid, Pepe akan hengkang dari Bernabeu untuk melakoni petualangan baru di Tiongkok bersama Hebei China Fortune yang dibesut Manuel Pellegrini dan akan digaji 15 juta euro per tahun.

Real Madrid pun langsung bergerak untuk mencari pengganti palang pintu pertahanan mereka. Selai Nicolas Otamendi, klub juga berencana untuk memanggil pemain muda mereka, Jesus Vallejo yang tengah dipinjamkan di Eintracht Frankfurt.

Nicoals Otamendi sendiri sudah sempat masuk dalam daftar buruan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas 2015, saat masih berseragam Valencia. Namun pemain itu akhirnya lebih memilih bergabung dengan Manchester City. @LI-15