Mau dapat iPhone 6 Gratis? Ikutan Vote for Love HiClub

Periode 15-17 Februari

Ilustrasi HiClub. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Momen Hari Kasih Sayang dan Pilkada dijadikan acuan bagi HiClub menebar promo dan hadiah menggiurkan bagi pelanggannya. Mereka, terutama yang berpasangan, diharapkan mengirimkan foto bentuk LOVE berdua dengan tangan pasangan atau teman Anda dengan tanda tinta pilkada dan posting ke instagram dengan hastag atau tanda pagar #voteforlove dan #HiClub.

Bagi Anda yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Iphone 6 dan 50 pemenang lainnya akan mendapatkan 50 set souvenir HiClub.

Ethan Liu, Project Director HicLub Indonesia, mengatakan program ini diharapkan berdampak posiif terhadap para netizen dalam menyikapi hari Valentine dan pemilihan umum daerah serentak di Indonesia.

“Hanya pergi ke tempat pemungutan suara, kemudian menyelupkan ujung telunjuk Anda ke tinta, lalu posting dengan dengan beragam ekpresi lambang love sesuai kreasi para netizen, lalu upload ke Instagram,” ungkap Ethan kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Rabu (15/2/2017).

“Program ini berlaku dari tanggal 14 februari sampai dengan 17 february 2017,” kata Ethan.

Sebagai salah satu layanan video live streaming yang menyasar kawula muda, HiClub senantiasa kejadian unik yang terjadi di kalangan anak muda Indonesia khususnya.

HiClub ini sendiri merupakan aplikasi live-streaming berbasis mobile. Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung. Seorang penyiar, atau biasa disebut host di HiClub, juga bisa membentuk fanbase dengan para penonton.

Apabila host dianggap menarik dan menghibur, penonton bisa memberikan semacam gift berbentuk virtual dan love cards. Nantinya, hadiah-hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Penonton sendiri bisa berinteraksi dengan host melalui layanan chatting yang tersedia di setiap room. HiClub sendiri hadir di platform iOS dan Android.

“Kami menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interakti, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif dari aktivitas kesehariannya secara live melalui HiClub,” tutur Ethan mengakhiri. @Rudi

TULISKAN KOMENTAR