Bambang Pramukantoro bakal ramaikan bursa calon Ketum KONI Jatim

Calon muda untuk perubahan

Bambang Pramukantoro mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Koni Jatim.Foto: Istimewa

LENSAINDONESIA.COM: Pemilihan Ketua Umum KONI Jawa Timur masih cukup lama, rencananya akan digelar April mendatang. Namun beberapa nama mulai mencuat. Salah satunya yang dikabarkan bakal maju, ialah R Bambang Pramukantoro (Ketua Asprov PSSI Jatim).

Bambang Pramukantoro merasa KONI Jawa Timur perlu dinakhodai mereka yang muda dan progresif agar lebih maju.

“Saatnya yang muda memimpin, maka dari itu saya berkeinginan maju mencalonkan diri menjadi Ketum KONI Jatim,” kata Bambang usai rapat sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI Provinsi Jatim Masa Bhakti Tahun 2017-2021, di kantor KONI Jatim Surabaya, Jumat (17/2/2017) siang.

Dia menuturkan, pencalonkan dirinya dalam bursa pemilihan Calon Ketum Umum KONI Jatim, tentu menjadi tantangan tersendiri baginya. Dirinya memimpikan adanya perubahan yang positif di KONI Jawa Timur.

“Saatnya ada perubahan lah, tentunya semua berkeinginan menjadi yang terbaik,” ujar R Bambang Pramukantoro.

Guna mewujukan adanya perubahan itu, Bambang akan berupaya mendukung penuh semua Cabor di KONI Jatim. Harapannya, semua Cabor bisa meraih prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. “Mudah-mudahan keinginan dan harapan itu tercapai dan bisa diwujudkan,” imbuhnya.@Fredy