Hanura: Semoga lensaindonesia.com terus jadi media online terdepan

HUT ke-7

Widyaswendra, VP Corporate Communication Pelindo III menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu di HUT Lensaindonesia.com yang ke-7 disaksikan Ketua PWI Jatim Akhmad Munir (kiri) dan Dirut PT Lensa Indonesia Global Media. (LICOM/Freddy)

LENSAINDONESIA.COM: Politisi Partai Hanura Erik Satrya Wardhana menyampaikan apresiasi terhadap Lensaindonesia.com di Hari Ulang Tahunnya yang ke-7 tahun yang jatuh pada hari Jum’at (17/2/2017).

Ia pun berharap, media ini tetap konsisten menjalankan kerja jurnalistik secara independen dalam hiruk-pikuk politik yang saat ini terjadi.

“Selamat Ultah ke-7 buat Lensa Indonesia,” ujar Erik kepada Licom, Jakarta, Jum’at (17/2).

“Semoga bisa terus menjadi media online terdepan yang mengusung objektivitas dan kejujuran,” sambung Erik yang juga sebagai Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) Partai Hanura Hanura ini.

Diketahui, di hari jadi lensaindonesia.com digelar tasyakuran dan doa bersama dengan mengundang berbagai kalangan. Seperti Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal, Ketua GOW Surabaya, Asrilia Kurniati Bambang Haryo, perwakilan IFI Surabaya, ITS Surabaya, perwakilan Universitas Airlangga, relasi perhotelan. Acara tersebut digelar di Kantor Redaksi di Jalan Sidosermo PDK Va/19, Surabaya. @yuanto