KPU: HUT Lensaindonesia.com ke-7 harus bisa mencerdaskan bangsa

Bisa beri informasi mencerahkan

Pimpinan dan redaksi www.lensaindonesia.com berfoto bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Sigit Pamungkas mengatakan, di Hari Ulang Tahun media online Lensaindonesia.com yang ke-7 menjadi bagian yang terus mencerdaskan bangsa Indonesia.

“Harapan kita media Lensaindonesia.com menjadi bagian yang mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Sigit Pamungkas di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jum’at (17/2/2017).

Dalam negara demokrasi seperti Indonesia, media diharapkan melakukan kerja jurnalistik yang independen dengan menyuguhkan berita yang seimbang. “Dan memberikan informasi yang seimbang serta mencerahkan,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi atas hari jadinya lensaindonesia.com yang ke-7. “Selamat ulang tahun,” pungkas Sigit.

Diketahui, di hari Ultah ke-7 tahun lensaindonesia.com digelar tasyakuran dan doa bersama dengan mengundang berbagai kalangan. Seperti Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal, Ketua GOW Surabaya, Asrilia Kurniati Bambang Haryo, perwakilan IFI Surabaya, ITS Surabaya, perwakilan Universitas Airlangga, relasi perhotelan. Acara tersebut digelar di Kantor Redaksi di Jalan Sidosermo PDK Va/19, Surabaya. @yuanto