Kemeriahan syukuran ulang tahun Lensaindonesia.com yang ke-7 (2)

Dihadiri ratusan relasi, narasumber dan rekan

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal menyerahkan kue ulang tahun kepada Pimred Lensaindonesia.com Joko Irianto Hamid. (LICOM)

LENSAINDONESIA.COM: Perayaan ulang tahun media online www.lensaindonesia.com yang ketujuh berlangsung khidmat dan meriah. Ratusan relasi dan narasumber datang bergantian untuk memberikan ucapan selamat kepada media online yang mengusung tagline “Kritis, terdepan dan terpercaya” ini.

Salah satu yang hadir adalah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Akhmad Munir. Menurutnya, capaian yang telah diraih oleh media online www.lensaindonesia.com hingga tujuh tahun merupakan hal yang luar biasa.

“Di tengah persaingan ketat yang ada saat ini, capaian yang ditoreh Lensaindonesia.com sangat luar biasa. Selamat hari ulang tahun!” ujarnya saat perayaan HUT Lensaindonesia pada Jumat (17/2/2017) lalu.

Sejumlah wartawan senior, relasi dan juga birokrathadir di acara yang digagas dalam bentuk open house tersebut. Tidak cuma bergembira, media Lensaindonesia.com juga tidak lupa untuk saling berbagi dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Mahbubhiyah, Bendul Merisi, Surabaya.

Akhir kata, terima kasih pada relasi, nara sumber serta rekanan atas kepercayaan yang diberikan pada media Lensaindonesia.com. Sampai jumpa tahun depan!

TULISKAN KOMENTAR