Begini cara YELLO Hotel peduli anak-anak dengan down syndrome

Cooking class hingga pertunjukan bakat

YELLO Hotel Jemursari bekerjasama dengan Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome (POTADS) telah menyelenggarakan peringatan Hari Down Syndrome yang berlangsung di Wok N Tok Restaurant YELLO Jemursari Surabaya, Sabtu (18/3/2017).

LENSAINDONESIA.COM: YELLO Hotel Jemursari bekerjasama dengan Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome (POTADS) telah menyelenggarakan peringatan Hari Down Syndrome yang berlangsung di Wok N Tok Restaurant YELLO Jemursari Surabaya, Sabtu (18/3/2017).

Kegiatan tersebut bertemakan “Kau Sahabatku” yang dihadiri oleh 30 anak dari beberapa sekolah luar biasa dan yayasan sosial yang tersebar di Surabaya.

Di antara kegiatan itu adalah cooking class for down syndrome kids. Hadir juga dalam kegiatan tersebut beberapa finalis Miss Indonesia yang turut menjadi pendamping anak down syndrome, pertunjukan bakat dari anak-anak down syndrome, atraksi sulap, bahkan kompetisi menghias kue untuk ibu dan Miss Indonesia yang berlangsung meriah.

“Ini kegiatan pertama kali yang kami gelar sebagai dukungan kami untuk peringatan hari down syndrome sedunia, kami berharap dari semua yang berpartisipasi mampu menjadi sahabat bagi anak-anak down syndrome dan memberikan perhatian lebih lagi, karena mereka bagian dari aspek kehidupan bangsa” Ujar Ita Tania, Hotel Manager Yello Hotel. @licom