Pernah ribut di mal, ini lima fakta perseteruan Ayu Ting Ting-Enji yang terbaru

Dituduh langgar UU PA

Mantan pasangan suami isteri Ayu Ting Ting dan Enji saat masih mesra. Hingga kini, kedua orang tersebut masih terlibat kemelut terutama perihal anak. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Kisah antara mantan pasangan suami isteri, Ayu Ting Ting- Henry Baskoro Hendarso alias Enji ternyata masih belum berakhir. Apalagi kalau bukan perseteruan memperebutkan anak semata wayang mereka yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Bila dulu Enji sempat menolak mengakui Bilqis sebagai anaknya dan menantang Ayu untuk melakukan tes DNA. Maka kini Enji menyebut Ayu Ting Ting telah melangar Undang-Undang Perlindungan Anak. Tudingan ini lantaran Enji merasa haknya sebagai ayah untuk menemui Bilqis telah dihalang-halangi Ayu Ting Ting.

Berikut fakta perseteruan Ayu Ting Ting dengan Enji

1. Enji pernah tidak mengakui anaknya
Di sebuah media infotainment, Ayu Ting Ting pernah menyindir Enji, jika dahulu ia tidak mengakui Bilqis sebagai anaknya. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini juga mempertanyakan, kenapa baru belakangan ini menyatakan bahkan Bilqis adalah anaknya.

2. Keributan di pusat perbelanjaan
Enji pernah bercerita, jika tanpa sengaja ia pernah bertemu dengan Bilqis dan keluarga Ayu Ting Ting di sebuah pusat perbelanjaan. Namun tetap saja ia tidak diperkenankan untuk menemui Bilqis.

3. Bilqis mirip Enji
Banyak netizen yang mengungkapkan, makin lama Bilqis makin mirip dengan Enji. Adapun pelantun ‘Alamat Palsu’ itu memilih berjuang membesarkan anaknya sendiri setelah rumah tangganya yang hanya hitungan bulan kandas.

4. Tak ada Enji di nama Bilqis
Sikap Enji yang ‘meninggalkan’ Ayu Ting Ting dan perceraian yang terjadi tampaknya membuat Ayu benar-benar sakit hati. Usai melahirkan, Ayu lebih suka menyematkan nama ayahnya dibelakang nama Bilqis. Hal ini sempat membuat Enji emosi dan mempertanyakan keputusan Ayu. Bahkan Enji sempat menantang Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA.

5. KPAI ungkapkan Ayu Ting Ting langgar UU Perlindungan Anak
Melalui sekertaris jenderal KPAI, Rita Pranawati diungkapkan jika Ayu Ting Ting melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak. Ayu dianggap telah melanggar hak anak untuk bertemu ayah kandungnya, dalam hal ini Enji.